Sukses

Dikta Pernah Bikin Enzy Storia Sewot Saat Klarifikasi Isu Lamaran, Malah Membenarkan Gosip yang Beredar

Tak sedikit yang mengira Dikta dan Enzy Storia selama ini menjalin hubungan asmara secara diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus mantan vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono alias Dikta, beberapa kali kedapatan sedang berduaan dengan presenter Enzy Storia. Dari situlah banyak yang menduga keduanya memiliki hubungan khusus.

Bahkan, tak sedikit yang mengira Dikta dan Enzy Storia selama ini menjalin hubungan asmara secara diam-diam. Berdasarkan dugaan tersebut, sampai-sampai ada satu titik yang membuat Dikta disangka sudah melamar Enzy.

Dalam sebuah bincang-bincang beberapa waktu lalu yang kini tengah viral karena diunggah ulang di media sosial, Enzy terlihat meminta Dikta secara langsung mengklarifikasi bahwa isu lamaran tersebut hanyalah gosip.

Namun, reaksi Dikta kala itu membuat Enzy Storia heboh karena panik campur salah tingkah. Pasalnya, Dikta justru membenarkan gosip yang beredar. Lantaran pernyataan Dikta itu, Enzy pun langsung sewot kepada Dikta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Sesuai Gosip

Awalnya dengan gaya bicara biasa saja, Enzy Storia berusaha membuat Dikta membantah perihal gosip lamaran sang penyanyi kepada dirinya. Namun, tanggapan Dikta sungguh tak diharapkan Enzy.

"Pernah ada yang gosipin gue semuanya, gue dilamar sama lu. Karena kan sebenernya lu enggak ngelamar gue," ujar Enzy Storia kepada Dikta, kami kutip melalui akun Instagram @lambegosiip, diunggah Rabu (18/1/2023).

"Gue lamar itu... Waktu itu..." timpal Dikta dengan gaya bicara kalem dalam bincang-bincang yang diunggah pada 2021 lalu melalui kanal YouTube KUY Entertainment.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Enzy Sewot

Tanggapan Dikta itu pun justru membuat Enzy Storia sewot dengan ekspresi panik campur salah tingkah. Enzy pun langsung membantah mentah-mentah pernyataan Dikta.

"Apaan sih...?! Lu enggak ngelamar gue! Lu nyanyiin gue! Lu itu kan enggak ngelamar gue, Ta! Jangan gitu Ta! Kan pamali nolak orang dilamar," timpal Enzy Storia dengan nada bicara tinggi.

"Berarti enggak ditolak, dong?" ceplos Dikta menimpali.

"Tapi kan enggak pernah dilamar!" timpal Enzy Storia tetap menyangkal.

 

4 dari 4 halaman

Pengakuan Dikta

Namun setelah itu, Dikta yang baru-baru ini hangat diduga menjadi korban pelecehan seksual, malah melontarkan rayuan mautnya kepada Enzy Storia. Sukses membuat sang presenter salah tingkah.

"Sebenernya waktu itu memang gue mau melamar, cuma....," ucap Dikta tak melanjutkan perkataannya.

"Apaan sih, Ta?" timpal Enzy dengan ekspresi salah tingkah.

"Itu kayaknya usaha terakhir gue. Bukan usaha terakhir juga sih... Salah satu usaha untuk berteman till jannah," ceplos Dikta dengan mimik wajah berseri-seri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.