Sukses

Aji Yusman Mulai Bangkit Setelah Sempat Kesulitan Finansial, Sebut Akan Membalas Satu Persatu Semua yang Sudah Membantu

Aji Yusman akan berusaha untuk membalas semua kebaikan masyarakat dan teman-teman yang sudah membantunya selama ini, sampai semuanya tergantikan tanpa ada yang terlewati satu pun.

Liputan6.com, Jakarta Aji Yusman, aktor sinetron Inikah Rasanya, beberapa tahun belakangan ini diterpa ujian. Keluarganya mengalami sakit yang cukup menguras keuangan Aji Yusman.

Puncaknya, ketika sang istri mengandung calon buah hatinya yang keempat, Aji Yusman tak mampu membiayai rumah sakit karena kondisi finansial yang sedang terpuruk. Hingga akhirnya sang buah hati meninggal dunia di dalam kandungan sang istri.

Aji Yusman mau tak mau harus meminta bantuan dari orang-orang di sekelilingnya dan juga warganet untuk meringankan biaya operasi caesar yang harus dijalani sang istri. Beruntung, saat ini Aji Yusman sudah mampu menyelesaikan masalah tersebut dengan bantuan-bantuan warganet dan teman-temannya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Teruntuk hamba-hamba Allah yang di luar sana saudara-saudariku, kerabat-kerabat yang aku kenal atau pun aku tidak kenal. Alhamdulillah ya Allah atas. Izin-Mu semuanya sudah selesai," kata Aji Yusman di Instagram-nya pada Selasa (17/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menata Kembali

Saat ini, Aji Yusman menyatakan bahwa dirinya akan bangkit dan siap untuk menata lagi kehidupan serta keuangan yang sempat terpuruk. Ia meyakini bahwa Tuhan akan senantiasa memberinya kecukupan.

"Sehingga sekarang. Poin kita ke depannya tujuan kita ke depannya menata kembali. Menata kembali yang dimana kemarin enggak selesai kemarin berada di tempat yang tidak seharusnya. Sekarang alhamdulillah sudah cukup. Alhamdulillah ya Rabbi, sudah cukup. Kalaupun nanti naudzubillahimindzalik enggak cukup, Allah akan cukupkan," katanya lagi.

"Mohon doanya, mohon doanya, mohon doanya agar semuanya lekas pulih lekas membaik lekas kembali normal dalam segi apa pun," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih dan Maaf

Sekali lagi, Aji Yusman menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang selama ini sudah membantunya dalam bentuk materi maupun dukungan moral. Ia juga meminta maaf karena belum bisa membalas pesan dan DM yang masuk kepadanya.

"Terima kasih, terima kasih kepada semua di luar sana khususnya masyarakat Indonesia yang enggak mungkin saya bisa sebutkan satu-satu karena keterbatasan kita melewati fase-fase ini. Yang kedua mohon maaf saya pribadi belum bisa membalas chat, belum bisa membalas DM karena memang letih," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Akan Membalas Semua Kebaikan

Namun satu hal yang pasti, Aji Yusman akan berusaha untuk membalas semua kebaikan masyarakat dan teman-teman yang sudah membantunya selama ini, sampai semuanya tergantikan tanpa ada yang terlewati satu pun.

"Ketika kami menjalani proses ini, insyaAllah perlahan-lahan. Saya akan balas, saya akan balas. Aku akan balas satu demi satu, satu demi satu sampai semua terbalaskan. Sabar ya, kita urut dari yang teratas pelan-pelan, pelan-pelan ke bawah. Kami sangat menghargai, kami sangat senang, kami sangat bahagia berada di titik ini," kata Aji Yusman lagi.

"Yang di mana kalian semua berempati terhadap situasi kami. Kalian semua sudah mendonasikan sebagian harta dari kalian yang jumlahnya memang tidak sedikit. Allah akan membalas budi baik kalian. Yang sakit disembuhkan, yang kekurangan akan dilebihkan Tuhan. Yang sempit akan diperlebar kemarin. Minta doanya, minta doanya. Terima kasih, terima kasih. Terima kasih. Terima kasih assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.