Sukses

Alvin Faiz Sebut Larissa Chou Pernah Memukul Dirinya, Manajer Beri Tanggapan

Benarkah Larissa Chou melakukan tindak kekerasan kepada Alvin Faiz?

Liputan6.com, Jakarta Selain tuduhan selingkuh, Alvin Faiz juga menyebut Larissa Chou pernah melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya saat mereka masih berstatus sebagai suami istri.

Klaim ini disertai bukti video yang memperlihatkan seseorang di balik pintu yang diduga Larissa Chou memukul wajah anak sulung Ustaz Arifin Ilham tersebut. Bukti video ini dia unggah ke akun Instagramnya.

Terkait polemik ini, manajer Larissa Chou yang bernama Adit memberi tanggapan. Menurutnya, sesuatu terjadi pasti karena ada sebab dan akibat.

"Terus ada lagi di situ KDRT, sekarang gini, seorang istri ketika ada masalah sama suaminya wajar enggak sih mukul?" kata Adit dikutip dari YouTube MOP Channel, Rabu (18/1/2023).

"Itu hanya kekesalan seorang istri terhadap suaminya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perselingkuhan

Sang manajer juga klarifikasi soal Alvin Faiz yang menuduh Larissa Chou selingkuh lebih dari satu kali. Menurut Adit, tuduhan ini tidak benar.

"Jadi kan banyak ditampilkan oleh Alvin, kayaknya enggak benar ya, karena yang saya tahu Larissa juga enggak seperti itu dan itu kan masalah rumah tangga yang lalu, dan 2 tahun mereka pisah. Seharusnya enggak diungkapkan karena pihak cowoknya sudah punya istri," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Damai

Unggahan Alvin Faiz yang mengungkit kembali masalah rumah tangganya di masa lalu tentunya sangat disayangkan oleh Larissa Chou. Namun saat ini kedua pihak telah berdamai.

"Kondisi saat ini yang terjadi adalah semua sudah damai, tidak ada apa-apa, enggak bertemu langsung tapi komunikasi, kita penengah," kata Adit.

4 dari 4 halaman

Demi Anak

Kedua pihak sudah saling meminta maaf dan memaafkan demi ketenangan juga kebaikan buah hati mereka, Yusuf Alvin Ramadhan.

"Dia menyayangkan. Tapi enggak lama kita sudah ngademin, akhirnya ada permohonan maaf dari dianya, di-take down postingannya. Kita damai aja karena di sini ada anak," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.