Sukses

Rizky Billar Ungkap Penyebab Lesti Kejora Batal Tampil di HUT ke-28 Indosiar, Ingin Tenangkan Diri

Mengapa Lesti Kejora tak jadi tampil di HUT ke-28 Indosiar beberapa waktu lalu?

Liputan6.com, Jakarta Semula Lesti Kejora diagendakan tampil di acara HUT Indosiar ke-28 pada pekan lalu. Namun istri Rizky Billar ini menginformasikan bahwa dia batal tampil.

Dalam sebuah kesempatan, Rizky Billar pun buka suara soal penyebab sang istri yang batal tampil dalam acara tersebut.

"Kebetulan memang salah satu petinggi TV ada yang chat saya menanyakan apakah Lesti bisa pulang. Lalu saya menjelaskan bahwa saat ini kita belum dulu, khususnya Lesti," kata Rizky Billar dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (17/1/2023).

"Karena memang kita lagi pengin menenangkan diri sementara, jadi kita izin secara baik-baik," dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vakum

Seperti diketahui, saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang vakum dari segala aktivitas di industri hiburan setelah menghadapi kasus dugaan KDRT yang menghebohkan publik beberapa bulan lalu.

Pasangan suami istri ini sudah cukup lama vakum, lantas kapan mereka akan mengakhiri masa hiatusnya? "Belum tahu untuk sementara, doain aja," ungkap Billar.

3 dari 4 halaman

Memperbaiki

Sebelumnya, Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, sempat mengatakan bahwa saat ini Lesti Kejora masih mementingkan urusan rumah tangganya dengan Rizky Billar yang sempat diterpa badai konflik.

"Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka," Harsiwi menuturkan.

4 dari 4 halaman

HUT Indosiar ke-28

Meski tak ada Lesti Kejora, namun perayaan HUT ke-28 Indosiar tetap berlangsung meriah dengan hadirnya bintang papan atas lainnya seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Rhoma Irama, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.