Sukses

Bentuk Manajemen Siapkan Berbagai Program Baru di Tahun 2023, Selain Tempati Kantor Baru

Bentuk Manajemen menaungi beberapa artis.

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2023 menjadi tahun penting bagi Bentuk Management. Setelah cukup lama dipersiapkan, akhirnya management artis ini menempati kantor baru di jalan Gudang Peluru Selatan Blok T No 76, Tebet Jakarta Selatan.

Agung Saputra selaku pimpinan Bentuk Management mengatakan, rencana pindah kantor ini telah disiapkan sejak beberapa waktu lalu. Setelah semuanya siap, pihaknya akhirnya memutuskan untuk pindah pada Minggu 15 Januari 2023.

"Tempat yang baru ini tentunya lebih luas dari sebelumnya. Semua kegiatan Bentuk Management nantinya akan dipusatkan disini. Tempat lama tetap akan dipakai untuk studio foto maupun untuk bikin konten," kata Agung Saputra di sela sela syukuran gedung baru Bentuk Management Minggu (15/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis Lain

Tak hanya sekadar menjadi management artis, Bentuk Management kini mengembahkan bisnis lain seperti label rekaman dan production house. Bentuk Management pun kini punya Bright Management dan Leo Picture.

"Melalui Leo Picture kami telah memproduksi film layar lebar pertama judulnya Sosok Ke Tiga. Semoga bulan depan bisa rilis," tambah Agung Saputra.

 

3 dari 4 halaman

Membantu

Dalam kesempatan yang sama, Yasmin Napper mengatakan sangat terima kasih pada Bentuk Management yang banyak membantu dalam perkembangan karirnya. 

Tahun ini merupakan tahun ke lima ia bergabung dengan Bentuk Management.

"Aku banyak terbantu dengan gabung di sini. Dimana mereka membantu  dalam menemukan passion aku. Dari belum punya pengalaman apa apa sampai seperti sekarang ini. Jadi aku berterima kasih sekali," jelas aktris 19 tahun yang ikut membintangi film Gatot Kaca.

 

4 dari 4 halaman

Manajemen Artis

Bentuk Management adalah sebuah management artis & event organizer yang bergerak dibidang entertainment yang dibentuk oleh Agung Saputra pada tanggal 18 November 2006 dengan gairah ingin berkontribusi bagi kemajuan entertainment Indonesia, kami focus melakukan Pembinaan terhadap bibit bibit baru berbakat untuk dapat berkompetisi dengan baik.

Bentuk Management  melahirkan cukup banyak artis sinetron, FTV maupun webseries hingga film layar lebar. Hampir semua artis cewek jebolan Bentuk Management saat ini membintangi sinetron Indonesia. Sebut saja Haico, Ryana  Dea, Angela Gilsha, Saskia Chadwick, Alifa Lubis dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini