Sukses

Rizal Armada Unggah Potret yang Bikin Fans Heboh, Isyaratkan Bubar?

Rizal Armada menyiratkan bahwa dirinya dan Armada akan mengambil sebuah keputusan besar.

Liputan6.com, Jakarta Rizal Armada baru-baru ini mengunggah sebuah potret di Instagram-nya. Potret tersebut menampilkan band Armada formasi lengkap.

Padahal, diketahui bahwa saat ini Armada Band hanya diisi oleh Rizal, Andit, serta Mai setelah Endra dan Radha yang memutuskan hengkang beberapa tahun lalu.

Yang kemudian menjadi sorotan para fans adalah keterangan yang menyertai unggahan tersebut. Rizal Armada menyiratkan bahwa dirinya dan Armada akan mengambil sebuah keputusan besar.

Rizal Armada juga mengenang perjalanan karier mereka selama 15 tahun bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maybe This Is The Time

Rizal Armada menyebut bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk langkah yang akan mereka ambil dalam waktu dekat.

"Bismillahirrahmanirrahim...after 15 Years together, Up and Down...Maybe this is the time," tulis Rizal Armada.

 

3 dari 4 halaman

Bubar?

Unggahan Rizal Armada itu kemudian direspons beragam di kolom komentar. Sebagian berspekulasi bahwa Armada Band akan bubar.

"Klo sampe bubar parah sih,sebagai fans berat armada gak rela,dulu kehilangan bang endra sama bang radha udh berat banget,sekarang malah semuanya,ayo inget fans,inget dulu sama2 mencoba naik bersama2," tulis @odnamgram.

"Biasanya ga pernah comen aku sekarang comen.. jangan bilang mau gantung mic?? Meskipun aku ga aktif seperti dulu suka ngikutin kegiatan Armada live atau ditv.. tapi masih mendukung armada dalam belantika musik Indonesia ini.. plis jangan bubar," pinta @aryanisolihah.

"Kalau sampai bubar ga rela banget aku fans berat armada gak rela,ayo dong kmbali lagi sama dengan karya² nya," timpal @desii_risski18.

 

4 dari 4 halaman

Personel Lain

Tak hanya Rizal Armada, personel lain juga mengunggah sesuatu yang juga memancing penasaran warganet.

"Ada awal ada akhir," tulis Andit Armada sang penabuh drum.

"Last dance," tulis Mai Armada dalam waktu yang juga berdekatan.

Rizal Armada sendiri belum mengungkap maksud dari unggahan tersebut. Ia hanya meminta doa kepada semua yang telah mendukungnya selama ini. Terlepas dari itu, tidak sedikit pula yang berharap agar Armada bisa comeback dengan formasi lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.