Sukses

Postingan Sheila Dara Saat Anniversary Bikin Vidi Aldiano Jengkel: Foto Apaan Nih, Nggak Niat Banget

Apa unggahan Sheila Dara yang bikin Vidi Aldian jengkel?

Liputan6.com, Jakarta Sheila Dara dan Vidi Aldiano merayakan anniversary pertama pernikahannya yang jatuh pada Minggu (15/1/2023). Ada yang menarik dari unggahan Sheila di momen spesial ini.

Alih-alih membuat keterangan foto panjang dengan kalimat romantis, bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut justru hanya membuat keterangan dalam dua suku kata. Itu pun disingkat.

"Met ya," tulis Sheila Dara di hari anniversary-nya. Foto yang diunggah pun sangat unik. Dia tidak memposting foto bernuansa romantis bersama suaminya.

Sheila Dara justru mengunggah foto Vidi bersama salah satu teman laki-lakinya. Sementara wajah Sheila dalam foto itu hanya terlihat tulang hidungnya saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jengkel

Di slide foto berikutnya, bintang film berusia 30 tahun ini mengunggah foto selfie bersama sang suamu namun dalam mode zoom in. Yang tampak hanya sebelah mata Sheila, dan hidung Vidi saja.

Melihat unggahan sang istri yang tidak romantis sama sekali, Vidi Aldiano tampaknya cukup jengkel. Dengan nada candaan, dia protes di kolom komentar unggahan tersebut.

"Foto apaan neh anj** ga niat banget gua bikin video loh," tulsi pelantun lagu "Nuansa Bening" itu.

"Gimana neh caranya report post," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Protes

Konsep unggahan Sheila Dara berbanding terbalik dengan unggahan Vidi Aldiano yang dengan niat sepenuh hati membuat video kompilasi momen lamaran hingga pernikahan mereka.

"Gue tuh bikin video, lo tuh bikin apa, ih aku semalaman itu bikin, kamu ngepost enggak jelas. Niat dong, apa tuh caption, panjangin gitu loh. Ketawa doang lo," protes Vidi lagi dalam sebuah video.

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Sheila tentunya tak luput dari perhatian warganet hingga rekan seleb. "Absurd emang lo oking…. Selamat yaaah sayang2 ku Happy anniversary," kata Marsha Timothy.

"Cilla dgn ke flat an nya,, Skali2 ngucapin secara romantis bisa dong siladara," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini