Sukses

Potret Lana Del Rey Tanpa Busana Atas Dihapus Instagram, Peluncuran Album Barunya Diundur hingga 24 Maret 2023

Foto tanpa busana atas Lana Del Rey digunakan untuk sampul album terbaru sang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lana Del Rey hingga hari ini tetap berkarya meskipun media sosialnya dihapus sejak September 2022 lalu. Bahkan, Lana Del Rey sudah menyiapkan album baru yang diambil dari judul single yang dirilis pada 7 Desember 2022 lalu.

Album berjudul Did You Know That There's a Tunnel Under Ocean Blvd itu sempat dihiasi momen mengejutkan. Melansir berbagai sumber, terdapat unggahan di Instagram milik akun privasi Lana Del Rey berupa pose tanpa busana bagian atas.

Diketahui, foto tersebut digunakan untuk sampul album terbaru Lana Del Rey. Kala itu, Lana berpose dengan bertelanjang dada. Potret yang diambil fotografer kolaborator Lana, Neil Krug, telah dihapus dari Instagram karena melanggar pedoman komunitas.

Entah ada kaitannya atau tidak, dihapusnya foto tersebut disusul oleh pengunduran jadwal perilisan album baru Lana. Semula hendak diluncurkan pada 10 Maret 2023, album baru Lana Del Rey diundur pada 24 Maret 2023, melansir consequence.net.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya itu, Lana Del Rey membeberkan adanya 16 lagu. Beberapa di antaranya merupakan track kolaborasi dengan Father John Misty, Jack Antonoff, Jon Batiste, hingga Tommy Genesis.

Lagu-lagu yang dikerjakan untuk album ini antara lain adalah "The Grants", "Candy Necklace", "Grandfather Please Stand on The Shoulders of My Father While He’s Deep-Sea Fishing", "Fishtail", dan dan masih banyak lagi.

 

3 dari 4 halaman

Lanjutan Dua Album Sebelumnya

Did You Know That There’s A Tunnel Under Ocean Blvd merupakan album Lana Del Rey selanjutnya setelah dua album yang terakhir kali dirilis pada 2021 lalu, Blue Banisters dan Chemtrails Over The Country Club.

Lana juga sempat melakukan preview yang dilakukan secara streaming untuk album barunya yang turut diproduseri oleh Jack Antonoff itu.

 

4 dari 4 halaman

Alasan Tutup Media Sosial

Lana Del Rey sebelumnya beniat vakum di media sosial. Penyanyi asal Amerika Serikat ini mengumumkan sendiri perihal keputusannya untuk menghilang dari media sosial. Hal itu diutarakannya melalui sebuah video yang diunggah pada Minggu (12/9/2021).

“Hai teman-teman, aku hanya ingin memberi tahu kalian bahwa besok kami akan menonaktifkan akun media sosial kami, akun media sosialku,” ujar Lana Del Rey membuka video pernyataannya.

Melanjutkan pernyataan, Lana pun membeberkan alasannya berhenti dari media sosial yang terbilang sederhana.

“Alasannya sederhana karena aku memiliki begitu banyak keinginan, dan pekerjaan lain yang sedang kulakukan yang membutuhkan privasi dan transparansi,” jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.