Sukses

Indra Bekti Dijenguk Daniel Mananta, Langsung Nyanyi ala Peserta Ajang Pencarian Bakat

Meski masih terbaring di rumah sakit, Indra Bekti tetap tampak bersemangat ketika bercengkrama dengan Daniel Mananta dan Patrick Effendy yang menjenguknya.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti saat ini masih terbaring di rumah sakit untuk pemulihan pascaoperasi terkait pendarahan otak yang dialaminya. Bedanya, jika selama dua pekan ke belakang ia ada di ruang ICU, kini Indra Bekti sudah pindah ke ruang rawat inap. 

Di sana, ia mulai banyak kedatangan rekan-rekan yang hadir menjenguknya. Salah satu yang juga ikut menyempatkan datang adalah Daniel Mananta. 

Host Indonesian Idol itu datang dengan ditemani oleh Patrick Effendy. Momen tersebut kemudian diunggah Daniel Mananta ke Instagram pribadinya pada Jumat (13/1/2023). 

Dalam video yang diunggah, Indra Bekti masih terbaring di ranjang rumah sakit. Meski begitu, Indra Bekti tetap tampak bersemangat ketika bercengkrama dengan Daniel Mananta dan Patrick Effendy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyanyi Koq Gitu Sih

Buktinya, ketika dipancing menyanyi lagu "Koq Gitu Sih" ciptaan Dewiq, Indra Bekti langsung gercep menyanyikan bait reff lagu miliknya yang begitu ikonik. 

"Eh eh kok gitu sih, loh kok marah. Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang," senandungnya. 

3 dari 4 halaman

Aku Sih Yes

Melihat hal tersebut, Daniel Mananta langsung menanggapinya dengan berlaku seolah-olah ia adalah seorang juri ajang pencarian bakat yang menilai aksi Indra Bekti. 

"Kalo aku sih yes ya," canda Daniel Mananta yang langsung disambut gelak tawa seisi ruangan. 

4 dari 4 halaman

Doa

Menyertai unggahannya itu, Daniel Mananta bersyukur bisa menjenguk langsung Indra Bekti dan melihat sendiri bagaimana perkembangannya. Tak lupa, Daniel Mananta juga mengajak masyarakat untuk selalu mendoakan Indra Bekti agar diberikan kesembuhan. 

"Get well soon @indrabekti! Thank you @patrickeffendy yang atur schedule supaya kita bisa jenguk Bekti... Thank God, pas ke sana, Bekti baru aja dipindah dari ICU ke rawat inap. What a great News. Dia bisa nyanyi bareng, ngebanyol lagi, the Joy was definitely there!! Kita terus bantu doa ya temen2... dan kasih semangat juga supaya Bekti makin dikuatkan...," tulis Daniel Mananta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.