Sukses

Sinopsis Main Tera Hero Tayang Minggu Pagi, Pemuda Sederhana Dipaksa Menikahi Putri Mafia

Berikut sinopsis Main Tera Hero tayang hari ini, Minggu, 15 Januari 2023 pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Main Tera Hero dijadwalkan tayang dalam Mega Bollywood ANTV pagi ini, Minggu, 15 Januari 2023 mulai pukul 08.00 WIB. Varun Dhawan menjadi pemeran utama film rilisan 2014 ini. Film bergenre komedi romantis dengan bumbu action ini juga dibintangi Ileana D’Cruz, Nargis Fakhri, Arunoday Singh dan Anupam Kher. Simak sinopsis Main Tera Hero yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Seenu, seorang pemuda sederhana di kota kecil Ooty yang nekad menculik putri seorang dosen gara-gara mata kuliahnya tidak lulus. Rencana ini berantakan. Bukannya lulus, ia malah dikeluarkan dari kampus. Ayah Seenu menawarkan agar ia kerja di mal saja. Namun Seenu bertekad meraih gelar sarjana dan memutuskan mendaftar ke kampus lain di luar kota.

Saat naik kereta dari Ooty ke kota Bengaluru, Seenu menghajar sekelompok preman yang mengusik kawanan gadis muda. Tiba di kampus baru, Seenu bertekad fokus menuntaskan kuliah. Namun tak lama ia terpesona pada Sunaina, mahasiswi di sana. Rupanya Sunaina sudah dijodohkan sang ayah dengan polisi korup, Angad.

Seenu meyakinkan Sunaina untuk menolak perjodohan itu. Seenu bahkan berhasil menghajar Angad dan preman-premannya. Angad berusaha menembak Seenu malah kena rekannya sendiri. Kejadian ini viral di media hingga Angad diskors dari kepolisian. Namun masalahnya belum selesai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diculik

Sunaina tiba-tiba diculik pakai helikopter. Gadis ini dibawa ke rumah Vikrant, mafia terkenal di Asia. Putri Vikrant, Ayesha, rupanya ada di kereta tujuan Ooty-Bengaluru dan terpesona pada kejantanan Seenu saat menghajar preman. Ayesha ingin menikahi Seenu.

Angad ternyata terlibat misi ini. Ia memberi tahu Vikrant, jika ingin menjebak Seenu harus memakai Sunaina sebagai umpan. Seenu akhirnya datang, berusaha mengulur waktu. Ia minta diberi waktu 10 hari buat lebih mengenal Ayesha.

3 dari 4 halaman

Perasaan

Seenu coba mengatakan pada Ayesha bahwa dirinya tak cinta. Sebuah interaksi membuat Ayesha justru tertarik pada Angad. Seenu dan Sunaina berusaha menjodohkan Angad-Ayesha. Awalnya susah, tapi belakangan Angad juga membalas perasaan Ayesha.

4 dari 4 halaman

Restu

Vikrant akhirnya merestui Ayesha dengan Angad, kemudian dinikahkan. Sementara hubungan Sunaina dan Seenu juga berakhir dengan pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.