Sukses

Mikha Angelo, Terry Putri hingga Menteri Hadi Tjahjanto Pakai Genki Curb Temperature dari Ikyusan

Di tengah jadwal manggung dan promosi single terbarunya, Mikha Angelo menilai Genki Curb Temperature dari Ikyusan cukup membantunya.

Liputan6.com, Jakarta Ikyusan Organic Baby Produk yang saat ini menjadi salah satu favorit para ibu di Indonesia, beberapa waktu lalu meluncurkan dua produk terbarunya, Ikyusan Fogging Air Disinfectan dan Genki Curb Temperature. Sejumlah artis pun sudah merasakan manfaatnya.

Di tengah jadwal manggung dan promosi single terbarunya yang dijadikan salah satu soundtrack film, Mikha Angelo menilai Genki Curb Temperature cukup membantunya untuk tetap segar usai manggung.

"Baru kenal Genki Curb Temperature dari teman. Dikasih katanya bagus untuk mendinginkan suhu tubuh, apalagi usai manggung dan berolahraga, bikin seger juga nih pas coba ternyata cocok," kata penyanyi yang juga anggota dari The Overtunes saat ditemui usai manggung, pekan lalu di Sarinah.

Artis Terry Putri merupakan salah satu dari sekian banyak figur publik yang sudah mencoba Genki Curb Temperature.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencegah Gerah dan Berkeringat

Perempuan berhijab syar'i ini mengatakan, cuaca Jakarta yang terkadang sangat terik membuatnya mudah berkeringat dan mudah gerah. Apalagi kalau sedang di luar ruangan.

"Iya sudah coba, kenal beberapa waktu lalu saat ada gala premiere film di Jakarta. Awalnya bingung ini apa. Tapi pas tahu manfaatnya sangat membantu di tengah padatnya kegiatan 'ngemsi', ikut kajian saat udara panas ini bisa mendinginkan dan menyegarkan kembali," ujar Terry Putri.

 

3 dari 4 halaman

Menteri Tak Ketinggalan

Hadi Tjahjanto, Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia juga terlihat membawa produk Genki Curb Temperature saat menghadiri Ulang Tahun PDIP yang ke-50 di JIEXPO beberapa waktu lalu.

Meskipun masa pandemi COVID-19 sudah melandai dan pemberlakuan PPKM sudah dicabut, namun menjaga kesehatan dan keamanan keluarga adalah hal prioritas utama pastinya. Ikyusan Fogging Air Disinfectan hadir untuk menjaga kesehatan keluarga.

Sering aktivitas keluar rumah tidak perlu khawatir panas dari terik matahari. Ada Genki Curb Temperature yang memberikan efek dingin menyegarkan dan mengembalikan suhu tubuh menjadi normal.

 

4 dari 4 halaman

Kegunaan dan Manfaatnya

Genki Curb Temperature adalah teman untuk berolahraga yang mempunyai kegunaan untuk merileksasikan kondisi tubuh kembali normal, mendinginkan suhu badan saat beraktifitas baik di dalam maupun di luar ruangan, menyegarkan tubuh dari panas yang berlebihan, juga bisa menenangkan saat kita sedang dalam kondisi emosional.

Ikyusan Fogging Air Disinfectan sendiri memiliki manfaat, salah satunya membersihkan ruangan. Hanya sekali tekan, ruangan bersih sampai 10 hari ampuh melindungi dan menjaga kita dari COVID-19 dan segala bentuk kuman dan bakteri lainnya.

Dibuat dari bahan organik sehingga aman untuk si kecil. Dapat mensterilkan dan membasmi kuman serta bakteri sekaligus penyegar dan mengharumkan udara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini