Sukses

Kiky Saputri Ogah Roasting Muhammad Khairi di HUT Indosiar ke-28, Khawatir Pernikahannya Batal

Pada HUT Indosiar ke-28, Kiky Saputri justru menolak permintaan meroasting Muhammad Khairi.

Liputan6.com, Jakarta Saling roasting terjadi antara Kiky Saputri dan calon suaminya, Muhammad Khairi, di panggung HUT 28 Indosiar hari pertama yang bertemakan Konser Indosia28est. Segmen ini memang menjadi salah satu sajian spesial yang dihadirkan Indosiar di hari jadinya itu.

Sebelum Kiky Saputri dan Muhammad Khairi, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlebih dahulu menjalankan aksinya untuk saling meroasting. Apalagi, Kiky memang dikenal sebagai komika yang kerap meroasting sejumlah figur publik hingga para pejabat.

Namun kali ini, pada HUT Indosiar ke-28, Kiky justru menolak permintaan meroasting Khairi. Bahkan, hal itu sempat ia sampaikan saat tim Indosiar menawarkan segmen ini kepada dirinya dan Khairi.

"Sebenernya gini, waktu pertama kali dihubungi pihak Indosiar pasangan yang lain kan saling meroasting, kita berdua menolak," ujar Kiky Saputri di panggung HUT 28 Indosiar, yang digelar di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Selasa (10/1/2023) malam.

"Khairi alasannya enggak tega mengeluarkan kata-kata yang mungkin akan menyinggung calon istrinya. Kalau aku menolak, karena aku akan meroasting dia nanti di hari pernikahan aku," sambung Kiky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Tak Adil

Kiky merasa, segmen roasting ini juga tidak adil untuknya dan Khairi. Sebab, ketika Raffi Ahmad dan Nagita, serta Via Vallen dan Chevra Yolandi saling meroasting, kedua pasangan itu dibantu dengan tampilan grafis yang muncul di layar.

"Yang lain disiapkan properti, ada video dan artikel. Kak Via Vallen dikasih acak-caka (kata) gitu, kita enggak dikasih mainan apa-apa," imbuh Kiky.

 

3 dari 4 halaman

Takut Terancam Batal

Lebih dari itu, Kiky khawatir jika saling roasting dengan Khairi berdampak pada rencana pernikahan mereka. Ia khawatir pernikahan berujung batal lantaran dirinya dan Khairi saling bongkar aib.

"Soalnya gini, mereka kan yang satu sudah menikah lama, ya satu juga sudah sah, kita kan belum. Ini kalau kita saling roasting, bongkar aib, mertua nonton adanya batal," pungkas Kiky Saputri.

4 dari 4 halaman

Keseruan Hut 28 Indosiar

Keseruan HUT 28 Indosiar masih akan berlanjut pada malam nanti. Disiarkan langsung dari Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Indosiar akan menyajikan Konser Raya 28 tahun INDOSIAR LUAR28IASA, yang tentunya dimeriahkan oleh artis ibukota. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.