Sukses

14 Hari Indra Bekti di ICU, Aldila Jelita Tulis Pesan Haru

Aldila Jelita kemudian mengenang momen-momen semasa Indra Bekti masih sehat. Mulai dari momen yang menyenangkan, hingga perselisihan kecil yang mereka hadapi bersama.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir dua pekan lamanya Indra Bekti berada di ICU rumah sakit Abdi Waluyo. Indra Bekti dilarikan ke ICU karena mengalami pecah pembuluh darah yang mengakibatkan pendarahan otak.

Selama dia pekan itu pula, Aldila Jelita menahan rindu yang begitu besar kepada sang suami. Ia kemudian menuliskan pesan haru melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (10/1/2023). Ia sadar ini merupakan ujian yang harus ia dan keluarganya lalui.

"Y Allah rindu suami ku @indrabekti 🥲 Ada kalanya suami istri berbeda pendapat dan sering jadi amarah didada dan lain2 nya dan kita saling ego masing masing.. Tp y Allah ternyata dengan ujian kayak gini sudah 14 hari rasanya y Allah…hebat smua wanita yg berjuang dengan ujiannya terus berjuang demi orang tercintanya..," tulis Aldila Jelita.

"aq terus belajar dari smua wanita hebat yg memberi dukungan..salam hormatku utk kalian ❤️ kebahagian selalu utk kalian 🙏❤️," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan

Aldila Jelita kemudian mengenang momen-momen semasa Indra Bekti masih sehat. Mulai dari momen yang menyenangkan, hingga perselisihan kecil yang mereka hadapi bersama.

"Sayaang.. Ayah… Biasanya ada yg bikin aq manja, ada yg setiap hari tersenyum sama aq, meluk aq saat siapin sarapan, ada yg meluk memberi semangat sambil centil centil.. trus muji muji aq… dan ada berantem kecil yg kalau dikasih tahu susah.. pokoknya lain lainnya d…🥲 Sekarang aq rindu berat ayaaah… Rindu ayaaaaah 😅," beber Aldila Jelita.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Tinggalin Aku, Yah

Lebih lanjut, Aldila Jelita memohon kepada Indra Bekti untuk terus berjuang dan kuat menjalani cobaan ini. Ia juga tidak ingin sang suami pergi meninggalkannya.

"Pinta aq ayah… Pliss ayah kuat.. Selama ayah masih butuh tangan ini aq akan berjuang… Smoga ayah kuat dan ada semangat buat sehat kayak dulu kala yaaa.. Ayah jangan meenyerah… jangan tinggalin aq yaaah… kita ber 3 butuh ayah 🙏❤️," pinta Aldila Jelita.

 

4 dari 4 halaman

Berjuang Bersama

Selama 14 hari Indra Bekti di ICU itu pula, Aldila Jelita tak pernah sekalipun meninggalkannya. Ia tetap akan melakukannya sampai Indra Bekti benar-benar sembuh.

"Yuk berjuang bersama yuk… Nggak masalah bunda gak pulaaang tp bunda mau ayah sehat.. Anak2 kangen ayah….yuk bisa yuk… Ingat ayah…kuta saayang ayah 🙏❤️," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.