Sukses

Venna Melinda Jalani Perawatan di Rumah Sakit Akibat KDRT, Ditemani Athalla Naufal

Saat ini, Venna Melinda masih berada di sebuah rumah sakit usai mengalami KDRT oleh Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda melaporkan sang suami, Ferry Irawan terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan tersebut semula ke Polres Kediri, namun kini ditangani Polda Jatim.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto, menjelaskan bahwa ada luka pada tubuh Venna Melinda.

"Kalau dari keterangan korban, dia (Venna Melinda) ditekan sama kepala terlapor, menekan hidungnya sampai berdarah," ungkapnya, Senin (9/1/2023).

Hingga kini, mantan istri Ivan Fadilla, masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Sang putra bungsu, Athalla Naufal ikut menemani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenakan Masker

Athalla Naufal mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan sang ibunda tengah berbaring di sebuah tempat tidur rumah sakit. Tampak Venna Melinda menutup wajahnya dengan masker. Seolah ia tengah berbisik dengan putranya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ditemani

Athalla Naufal berdiri di sisi tempat tidur, sambil menggenggam tangan Venna Melinda. Tampak adik Verrell Bramasta ini memberikan kecupan di kening sang mama. Dan ia berjanji untuk terus menemani wanita yang telah melahirkannya.

"Always here for you mah❤️," tulis Athalla sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Cekcok

Sementara itu, barang bukti berupa CCTV hotel sudah diamankan petugas. Dijelaskan AKBP Hendra bahwa ada kesalahpahaman.

"Untuk CCTV sudah diamankan dari pihak hotel. Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga. Suami istri cekcok," tambahnya.

AKBP Hendra menambahkan dari keterangan Venna Melinda, terlapor sudah sering melakukan ancaman kekerasan fisik ke korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.