Sukses

Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi karena Dugaan Kasus KDRT

Ferry Irawan dilaporkan Venna Melinda karena dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Venna dikabarkan telah melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri.

Ferry Irawan dilaporkan sang istri karena dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto.

"Iya laporan KDRT. Hari Minggu (dilaporkan ke Polres Kediri) selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa," ujarnya saat dihubungi wartawan pada Senin (9/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimintai Keterangan

Lebih lanjut, Polda Jatim kemudian telah memanggil Venna Melinda untuk memberikan keterangan mengenai laporan tersebut.

"Iya hari ini, hanya Venna Melinda yang diambil keterangannya. Iya masih berlangsung," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

9 Bulan Menikah

Kabar tersebut tentunya begitu mengejutkan publik. Pasalnya, diketahui bahwa usia pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan masih sangat muda, yakni 9 bulan.

Keduanya diketahui menikah pada Maret 2022 lalu.

 

4 dari 4 halaman

Langsung Digeruduk Warganet

Menyusul pemberitaan tersebut, Instagram Venna Melinda langsung dibanjiri komentar dari warganet yang menanyakan kebenaran hal tersebut. Tidak sedikit juga yang sangat khawatir dengan keadaan Venna Melinda.

"Bunda Venna gpp kan? 😢😢😢 Please keselamatan nyawamu lebih berharga 😢😢😢," tulis @andayuzhang11.

"bener ngk sih berita yg aku baca barusan , KDRT semoga tidak bener mah @vennamelindareal dan mas @ferryirawanreal baik² shakinah mawadah warohmah ❤️❤️," timpal @lenny_lee_ranti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.