Sukses

Indra Bekti Terus Pikirkan Pekerjaan Meski Masih Berada di ICU

Meski masih terbaring di ranjang ICU, Indra Bekti tetap bisa bercengkrama dan bercanda dengan sang istri dan anak-anaknya yang datang mengunjungi.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti hingga saat ini masih terus menjalani proses pemulihan di ICU. Diketahui bahwa dirinya masih belum keluar dari ruang ICU rumah sakit Abdi Waluyo sejak pertama kali masuk dan menjalani operasi karena mengalami pendarahan otak.

Meski begitu, Indra Bekti masih terus menunjukkan perkembangan baik. Segala perkembangan kondisi Indra Bekti dibagikan oleh sang istri, Aldila Jelita, melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Dari unggahan Instagram Story pada Minggu (8/1/2023), diketahui bahwa Indra Bekti masih harus mengonsumsi obat dengan jumlah yang cukup banyak.

"Ada berapa obat sih mbak?" tanya Indra Bekti kepada seorang tenaga medis yang menanganinya.

"Ada 6, yang sirupnya 3, tabletnya ada 6," jawab perawat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahas Kerja

Meski masih terbaring di ranjang ICU, Indra Bekti masih bisa bercengkrama dan bercanda dengan sang istri dan anak-anaknya yang datang mengunjungi. Tak hanya itu, Indra Bekti juga berkali-kali mengatakan ingin kembali bekerja.

"Makasih ya semuanya, semoga sehat-sehat kita semua, dan tentunya kita diberikan kesehatan, besok kerje lagi lah," kata Indra Bekti setelah mendapatkan kecupan dari istri dan kedua anaknya.

"Siape kerje? Kerje dari mana?" timpal sang istri.

 

3 dari 4 halaman

Belum Sehat

Lebih lanjut, Aldila Jelita kemudian langsung mengingatkan sang suami untuk fokus dulu kepada kesehatannya.

"Nggak boleh, ayah kerje di tempat tidur ni, ayah belum sihat lah, pikirannya kerje kerje," kata sang istri.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Dalam unggahan lain, Aldila Jelita membeberkan kondisi terkini sang suami.

"Tensinya udah aman, sudah bagus, 114/72, sama obat-obatannya juga udah dicabut udah diturunin. Tinggal nunggu keajaiban," kata Aldila Jelita sambil menunjukkan kondisi sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.