Sukses

Aldila Jelita Diduga Singgung soal Kontroversi Donasi: Aku Berjuang Sendiri dengan Kepanikan

Aldila Jelita kembali mencurahkan isi hatinya panjang lebar di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta, akibat pendarahan otak. Kendati demikian, suami Aldila Jelita ini terus menunjukkan perkembangan yang baik setiap hari.

Kondisi ini membuat Aldila Jelita bersyukur. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang tetap mendukungnya selama ini di tengah kondisi yang begitu sulit.

"Allah maha baik. Ada waktunya kekuatan doa akan menjawab semuanya, Terima kasih atas semua dukungan yang tidak dapat aku jawab satu per satu. Dukungan sejati menjadi kekuatanku," tutur Aldila Jelita di Instagram, Senin (9/1/2023).

"Tapi Allah lah sejatinya kekuatanku berdiri, mau dia salah satau tidak, Allah terus berikan aku kekuatanan," ia menyambung.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Donasi

Dalam kalimat berikutnya, ibu dua anak ini diduga kembali menyinggung soal pro kontra penggalangan dana untuk pengobatan suaminya. Ia mengaku hanya mengusahakan yang terbaik untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Kebahagiaanku dan fokusku hanya untuk suamiku. Jadi apa pun yang aku lakukan, salah atau tidak, aku hanyalah manusia. Berjuang sendiri tapi berpikir dengan kepanikan," ungkap Aldila Jelita.

3 dari 4 halaman

Doa Dijawab

Aldila Jelita merasa Tuhan mulai mengabulkan doanya satu per satu. "Tapi kini makin hari Allah menjawab setiap doa terbaikku. Melakukan segalanya dengan kekuatan doa dan yakin Allah akan selalu hadir setiap langkahku," pungkasnya.

Sementara itu, kondisi Indra Bekti menunjukkan perkembangan baik setiap hari, termasuk dalam hal komunikasi. Presenter terkenal ini sudah lancar berkomunikasi dengan Aldila Jelita.

4 dari 4 halaman

Kondisi Indra

Melalui fitur Instagram Stories, Aldila Jelita mengajak sang suami ngobrol secara intens. Dia mengucapkan selamat pagi kepada suami tercintanya.

"Good morning, ayah," kata wanita berhijab itu, Minggu (8/1/2023) pagi. "Ah, sudah morning? Really? Alhamdulillah," ujar Indra Bekti dengan penuturan yang jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.