Sukses

Franda Menikmati Jadi Ibu Rumah Tangga Seutuhnya, Sudah Tak Lagi Muncul di Televisi

Franda tak lagi terlihat beraktifitas di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Paras cantik Franda sudah tak lagi terlihat menghiasi layar kaca. Rupanya, ibu dua anak tersebut perlahan mulai menghilang dari panggung keartisan.

Waktu yang dimiliki istri Samuel Zylgwyn kini banyak dihabiskan untuk mengurus buah hatinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker dan Faleia Heckenbücker.

"Sebenarnya dari awal nikah, Franda sudah berhenti (syuting) ya," kata Samuel saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini.

Franda, disebut Samuel, ingin lebih banyak meluangkan waktu untuk bercengkerama dengan anak-anak dan keluarga. Karena itu, ia tak lagi terlihat aktif syuting mengisi program televisi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikmati Peran Ibu

Samuel membenarkan jika Franda sedang menikmati peran sebagai ibu rumah tangga. Mengurus berbagai keperluan di rumah dan bermain dengan anak-anak, menjadi rutinitas hariannya.

"Dia (Franda) sangat menikmati karena waktu yang diberikan lebih banyak, ya lebih oke. Maksudnya jadi ibu-ibu di rumah," Samuel menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tetap Untung

Meski berstatus sebagai ibu rumah tangga, Franda tetap menikmati sejumlah keuntungan yang didapatnya saat masih aktif berkarier sebagai artis. 

"Karena jujur, endorse lebih menguntungkan lho. Kita enggak mesti datang pagi-pagi, kan," Samuel menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Penghasilan Oke

Samuel merasa penghasilan Franda terbantu dengan endorse yang datang kepadanya. Bisnis yang kini populer itu, membuat Franda merasa nyaman beraktifitas di rumah, baik melakukan endorse maupun mengurus anak.

"Kerja sesuai waktu yang dia mau. Penghasilan juga oke, ya siapa yang enggak mau?" Samuel memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.