Sukses

Motivasi Hugh Jackman Balik Jadi Wolverine di Deadpool 3: Ingin Pukul Ryan Reynolds Tiap Hari

Seperti kita tahu, Hugh Jackman sudah memutuskan untuk pensiun dari perannya sebagai Wolverine.

Liputan6.com, Jakarta Hugh Jackman dan Ryan Reynolds akhirnya tampil bersama sebagai karakter adaptasi komik Marvel dalam film Deadpool 3 yang tengah dalam proses produksi. Dua aktor ini memang kerap pura-pura berseteru namun selalu berakhir kocak.

Terbaru, Hugh Jackman mengunggah video menggelitik perihal ketidaksetujuannya jika film baru Ryan Reynolds yang berjudul Spirited masuk nominasi Oscar. Rupanya persaingan kocak mereka merembet hingga Deadpool 3.

Seperti kita tahu, Hugh Jackman sudah memutuskan untuk pensiun dari perannya sebagai Wolverine. Bahkan, Jackman sempat mengucapkan salam perpisahan. Namun tampaknya pesona Marvel Cinematic Universe membuatnya berubah pikiran.

Dalam pernyataannya kepada The Guardian, baru-baru ini, Hugh Jackman memastikan bahwa dirinya akan menjadi Wolverine di film Deadpool 3. Ternyata ada alasan menggelitik yang menjadi motivasi Jackman untuk tampil bersama Reynolds.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tersiksa Harus Kembali

Awalnya, Jackman mengatakan bahwa keputusannya untuk kembali sebagai Wolverine setelah mengumumkan perpisahan, sama sekali tidak menyiksa batinnya. Selama ini, Jackman memang sudah sangat ingin lepas dari peran mutan bercakar itu.

"Tidak, saya baik-baik saja. Saya tidak tersiksa olehnya. Ketika orang-orang meminta saya (untuk memerankan kembali Wolverine), termasuk Ryan, setiap lima detik saya seperti, 'Aku sudah selesai.'" kata Hugh Jackman saat menjawab pertanyaan hal itu.

 

3 dari 4 halaman

Motivasi Ingin Kembali

Selain itu, Hugh Jackman juga turut menambahkan bahwa ia memiliki motivasi yang kuat untuk bisa kembali sebagai Wolverine dalam Deadpool 3. Tak disangka, alasannya sungguh bikin terkekeh-kekeh para penggemar.

"Saya hanya ingin melakukannya, dan saya merasakannya di perut saya... Saya harus memukul habis-habisan Ryan Reynolds setiap hari," ujar Hugh Jackman dalam bincang-bincang tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Keputusan Sendiri

Setelah Hugh Jackman diumumkan kembali sebagai Wolverine di Deadpool 3, sang aktor menegaskan bahwa keputusan itu berdasarkan dirinya sendiri tanpa terpengaruh orang lain.

"Saya membuat keputusan sendiri, kawan," ujar Hugh Jackman saat berbicara dengn pemilik TikTok @uncrazed ketika ditanya seberapa besar pengaruh Ryan Reynolds untuk meyakinkannya kembali sebagai Wolverine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.