Sukses

Sheza Idris Melahirkan Bayi Laki-Laki, Diberi Nama Maliki Zahir

Sheza Idris melahirkan bayi laki-laki Jumat (5/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta Artis Sheza Idris sedang berbahagia. Ia baru saja melahirkan pada Jumat (5/1/2023). Adik dari Shezy Idris ini melahirkan anak laki-laki.

Sheza Idris membagikan kabar bahagia itu melalui akun Instagramnya. Dalam Instagram, Sheza juga memosting wajah sang bayi yang baru dilahirkan.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Aku Maliki Zahir. Aku lahir tanggal 5 Januari 2023 setelah azan Zuhur jam 12.09 WIB," tulis Sheza Idris di akun Instagram, dilihat Sabtu (7/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Sheza Idris juga minta doa masyarakat untuk buah hatinya. "Doakan aku agar menjadi anak yang soleh, sehat, dan beruntung di dunia dan akhirat. Aamin Allahumma aamiin," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Bayi

Sheza juga membagikan potret menggemaskan jagoan kecilnya itu. Tampak dalam foto itu, ia tengah mendekap dan merangkul jemari sang bayi.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Kontan saja unggahan Sheza Idris ini kebanjiran ucapan selamat dari netizen. Para rekan selebritas tak ketinggalan memberikan doa terbaik bagi Sheza Idris dan anaknya.

Sheza Idris sebelumnya dikaruniai seorang putri bernama Adreena Aisyah pada 31 Desember 2018.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.