Sukses

Operasi Nikita Mirzani Berjalan Lancar, Dapat Kecupan Mesra dari Sang Kekasih yang Setia Menemani

Nikita Mirzani memperlihatkan beberapa momen dirinya menjalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menjalani operasi tulang leher. Tindakan itu dilakukannya lantaran tidak leluasa menggerakkan leher dan kerap mengeluhkan pusing.

Melalui Instagram Stories, Nikita Mirzani pun membagikan beberapa momen dirinya menjalani operasi. Di video yang diunggah, Nikita tampak mengenakan jubah putih dengan penutup kepala.

"Bismillah, yes i'm ready," tulis Nikita Mirzani dalam video yang diunggahnya tersebut.

Pada video lain di Instagram Stories Nikita, ibu 3 anak itu terlihat berbaring di atas ranjang dengan selang infus yang menempel di tubuhnya. Fitri Salhuteru bersyukur operasi Nikita berjalan dengan lancar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setia Menjaga Nikita

"Alhamdulillah semua bai-baik saja @nikitamirzanimawardi_172," tulis Fitri Salhuteru dalam postingannya, yang diunggah kembali di akun Instagram Nikita.

Namun yang menarik perhatian adalah ketika Antonio Dedola alias Antoni tampak setia menjaga Nikita. Momen itu juga dibagikan Nikita di Insta Story-nya.

3 dari 4 halaman

Menyuapi Makanan

Antoni tampak setia berada di sisi Nikita, menjaga sang kekasih yang baru saja menjalani operasi. Bahkan Antoni turun tangan langsung menyuapi Nikita.

"My love, i will here waiting for you and praying. I'm sure that everything will go well," tulis Antoni menyertai foto yang dipostingnya, yang juga diunggah Nikita.

4 dari 4 halaman

Baik dan Perhatian

Momen indah itu membuat Fitri Salhuteru bahagia. Sejak awal, Fitri memang memuji pribadi Antonio Dedola yang baik dan juga perhatian dengan Nikita.

"Si baik hati @toni.dedola. terimakasih selalu ada untuk @nikitamirzanimawardi_172," tulis Fitri Salhuteru. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.