Sukses

Franda Setop Syuting dan Menetap di Bali, Santai Menjalani LDR dengan Samuel Zylgwyn

Franda, istri Samuel Zylgwyn, sudah terlebih dahulu meninggalkan dunia entertainment, sementara Samuel masih syuting hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menetap di Bali pada Juni 2022 lalu, Samuel Zylgwyn terpikir untuk mundur dari dunia hiburan tanah air. Bahkan diakui Samuel, niat itu sudah muncul sebelum dirinya menikah dengan Franda.

Waktu yang menjadi alasan Samuel Zylgwyn memilih meninggalkan syuting, yang sudah dijalaninya selama bertahun-tahun. Apalagi, kini Samuel sudah memiliki anak dan ingin lebih banyak meluangkan waktu bersama buah hatinya.

Nyatanya, Franda, istri Samuel, sudah terlebih dahulu meninggalkan dunia entertainment. Sementara Samuel masih syuting hingga saat ini, Franda justru tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu.

"Sebenarnya dari awal nikah, Franda sudah berhenti (syuting) ya. karena jujur, endorse lebih menguntungkan, lo. Kita enggak mesti datang pagi-pagi, kan," ujar Samuel Zylgwyn di Kawasan Cibubur, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu Bersama Anak

Samuel menilai, Franda sangat menikmati waktu luangnya bersama anak. Di samping itu, Franda juga masih dapat melakukan aktivitas lain di rumah, seiring tawaran endorse yang berdatangan.

"Dia (Franda) sangat menikmati karena waktu yang diberikan lebih banyak, ya lebih oke. Maksudnya jadi ibu-ibu di rumah, kerja sesuai waktu yang dia mau. Penghasilan juga oke, ya siapa yang enggak mau?" jelas Samuel.

3 dari 4 halaman

Tak Membatasi

Meski begitu, Samuel mengaku tak pernah membatasi aktivitas Franda. Sejak awal menikah, ia memberi istrinya kebebasan untuk bekerja.

"Gue kasih kebebasan istri dari awal kita nikah. Gue enggak pernah larang dia untuk kerja, ya terserah dia," aku Samuel.

 

4 dari 4 halaman

Tak Masalah LDR dengan Suami

Samuel menambahkan, Franda juga tidak masalah harus menjalani LDR, mengingat dirinya masih bolak-balik Jakarta untuk syuting. Dalam sebulan, Samuel mengaku pasti pulang ke Bali untuk menemui keluarganya.

"Gue udah bilang gitu, dan bini enggak apa-apa. Gue dalam sebulan pasti pulang kok, walaupun cuma sehari langsung balik lagi syuting. Ya capek sih, tapi kan udah komitmen," pungkas Samuel Zylgwyn. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.