Sukses

Pengakuan Samuel Zylgwyn Ingin Mundur dari Dunia Hiburan Sejak Lama Namun Masih Tergiur Honor

Meski berniat mundur, Samuel Zylgwyn bersyukur masih mendapat kepercayaan menjalani syuting.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn berniat meninggalkan dunia syuting sejak memutuskan untuk menetap di Bali. Bahkan sebelum menikah dengan Franda, ia sudah terpikir untuk mundur dari industri hiburan tanah air.

Meski berniat mundur, Samuel Zylgwyn bersyukur masih mendapat kepercayaan menjalani syuting. Karenanya, ia masih bolak-balik ke Jakarta untuk menunaikan pekerjaannya.

"Ketika kita sudah mau tinggal di Bali, sebenernya gue sudah enggak mau syuting," kata Samuel Zylgwyn di Kawasan Cibubur, baru-baru ini.

"Tapi karena masih dikasih kesempatan buat syuting, ya gue jalanin sambil lihat prosesnya nanti bagaimana," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga yang Harus Dibayar

Samuel Zylgwyn tak menampik honor yang dijanjikan dari syuting striping memang sangat menggiurkan. Namun di sisi lain, sulitnya memiliki waktu luang menjadi harga yang harus dibayar.

"Tahu sendirilah, stripping dari pagi sampai malam, capek. Tapi ya enggak bohong, we make money a lot. Tapi ada harga yang dibayar, waktu yang kita punya habis di lokasi," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Terpikir Setelah jadi Ayah

Samuel melanjutkan, keinginan mundur dari dunia entertainment semakin kuat, seiring statusnya menjadi seorang ayah. Ia juga sudah mempersiapkan keinginan itu dengan mendirikan beberapa usaha.

"Dengan persiapan yang udah lumayan matang nih. Usaha yang gue buat, untuk kuliah, asuransi dan sebagainya udah gue siapin. Enggak berani juga gue nyemplung di laut kalau tapi enggak tau apa isinya," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Bakal Kangen Suasana Syuting

Samuel mengakui, namanya dikenal luas berkat kiprahnya di industri hiburan. Oleh karena itu, ia tak memungkiri jika nantinya akan rindu dengan suasana syuting yang sudah digelutinya bertahun-tahun.

"Sebenarnya, konotasi gue ninggalin masih abu-abu. Gue sempet diskusi juga sama bini, let's say semua udah settle. Tapi gue sih kadang masih kangen sama syuting, tapi lebih ke kangen suasananya sih," pungkas Samuel Zylgwyn. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.