Sukses

Samuel Zylgwyn dan Franda Siapkan Rumah Impian, Pilih Menetap di Bali

Samuel Zylgwyn memilih tinggal di Bali dan baru tercetus di masa pandemi setelah ia melakukan pelesiran saat sedang tidak syuting.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda kini menetap di Bali sejak Juni 2022 lalu. Diakui Samuel, sejak lama dirinya terpikir menetap di luar Jakarta.

Samuel mengatakan, memilih tinggal di Bali sendiri baru tercetus di masa pandemi. Kebetulan kala itu, Samuel tengah tidak syuting dan suka melakukan pelesiran.

"Di Bali itu kita putusin sebelum Covid Delta. Karena waktu Covid itu gue juga lagi enggak kerja, jadi road trip aja naik mobil ke Bali ke Malang," ujar Samuel Zylgwyn di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

"Pas gue lagi main golf, temen gue bilang, 'Lu cari tanah aja di sini, lagi murah nih, banyak yang BU'. Yaa sudah gue cari, dan ternyata banyak banget. Ya sudah gue beli," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Sewa Tempat Tinggal

Samuel memutuskan membeli sebidang tanah di sana. Rencananya, Januari ini ia akan mulai membangun rumah idamannya. Sementara ini, Samuel dan Franda masih menyewa tempat tinggal di Bali.

"Gue ngincarnya memang tanah kosong. Jadi nanti dibangun. Ya mudah-mudahan Januari ini sih kalau jadi," katanya.

3 dari 4 halaman

Belum Bisa Bocorkan

Samuel mengaku belum bisa membocorkan konsep rumah idamannya tersebut. Ia mengatakan, rumah ini akan menjadi tempat tinggal idaman yang didambakannya bersama Franda.

"Konsepnya sih masih digodok, belum bisa spoiler dulu, tapi bagus. Karena ini rumah yang kita berdua suka dan dibangun dari nol," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Bolak-Balik Jakarta-Bali

Meski sudah menetap di Bali, saat ini Samuel masih bolak-balik Jakarta. Sebab, ia masih harus menjalani syuting.

"Toh rumah juga masih ada. Jadi walaupun syuting, gue masih balik ke rumah," pungkas Samuel Zylgwyn. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.