Sukses

Boy William ke Korea Selatan, Lagi-Lagi Ketemu Siwon di Kafe Milik Sang Member Super Junior

Rupanya, pertemuan Boy William dan Choi Siwon berbuah persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta Boy William kini kerap dikait-kaitkan dengan sosok artis Korea Selatan, Choi Siwon. Beberapa waktu lalu, ia pernah membuat konten dengan salah satu personel Super Junior ini. Wajah mereka berdua pun dinilai sangat mirip.

Rupanya, pertemuan Boy William dan Choi Siwon berbuah persahabatan. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Boy melalui media sosialnya. Tampak Siwon kembali dikunjungi oleh sahabatnya selama liburan Tahun Baru 2023 ini.

Boy William memang terlihat sedang menikmati liburan di Korea Selatan dengan ditemani oleh kerabat keluarga. Bahkan, Boy juga sempat bertemu Rossa dan dua member iKON.

Bertemu Siwon kembali, tentunya menimbulkan kesan tersendiri bagi Boy William. Terlebih lagi, Boy diajak langsung ke tempat usaha milik Siwon, yaitu sebuah kafe yang suasananya nyaman banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan dengan Siwon di Korea Selatan

"January dump in Korea. Ketemu Hyung Siwon lagi di cafe nya ngobrol2, bagus tempatnya btw. Thank u Hyung for meeting me in the middle of ur busy schedule," tulis Boy William dalam keterangan foto.

"Potong rambut ala ala korea bareng sepupu gue si basti yang ujung2nya rambutnya jadi kayak org to**l lol - meeting new friends & quality time with family. Thank u God for an amazing start to 2023," sambung Boy mengacu pada kegiatan lain selama di Korea Selatan sambil mengawali 2023.

 

3 dari 4 halaman

Sahabat Artis Heboh

Melihat foto-foto tersebut, deretan artis yang terpana tampak mengungkapkan kehebohan mereka lantaran sebelumnya tak menyadari bahwa Boy dan Siwon sangat mirip.

"Mirip yaa 😂 @boywilliam17," tulis Luna Maya.

"Mirip si emang hahahahaha," celetuk Vidi Aldiano.

"Gue milih yang kiri aja … kalo yang kanan udah bosan," ceplos Lucinta Luna.

 

4 dari 4 halaman

Bertemu Rossa dan Dua Member iKON

Pada unggahan lain, Boy mengunggah potretnya bertemu dengan Rossa. Tak hanya dengan sang diva, Boy juga ditemani oleh dua member iKON, yaitu Jay (Jinhwan) dan DK (Donghyuk).

"Night out in Seoul with the cool kids. Jay & DK we missed u guys! 다시 만날게요! 어제밤에 넘 재미있어 👋," tulis Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.