Sukses

Tegar Septian Minta Maaf Usai Tuding Mantan Istri Hamil Sebelum Nikah, Didamprat Bekas Mertua

Tegar Septian sempat menuding mantan istrinya, Sarah Sheilka hamil duluan.

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik Tegar Septian sempat menuding mantan istrinya Sarah Sheilka hamil duluan sebelum menikah dengannya. Bahkan, Tegar terkesan tidak mengakui anak yang dilahirkan oleh Sarah.

Namun akhirnya Tegar pun menarik ucapannya dan meminta maaf. Tegar juga meminta maaf ke mantan mertuanya.

Tegar menyampaikan permintaan maaf itu melalui pesan WhatsApp kepada sang mantan mertua dan diunggah ke Instagram lewat akun ibunda Sarah, @ummicapruk.

"Umi Tegar minta maaf ya pas omongan Tegar di live TikTok.  Tegar nggak bermaksud ngomong begitu karena kepancing netizen. Maafin Tegar ya ummi," tulis Tegar Septian dalam pesan tersebut seperti dilansir dari Dream, Kamis (5/1/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Uneg-uneg

Ibunda Sarah memang langsung meluapkan uneg-unegnya ke mantan menantunya tersebut setelah mendapat pesan yang bikin heboh di TikTok itu.

"Waalaikumsalam kamu yang ngomong Gar, sudah berapa kali kamu sakitin Sarah, Sarah masih terima kamu dengan tangan terbuka. Malah gini perlakuan kamu,bukan ke Sarah aja ke Abidzar juga. Ummi udah habis kesabaran Gar," tulis Ummi Capruk, ibunda Sarah.

 

3 dari 5 halaman

Tak Mendekati

Dengan kejadian ini, ibu Sarah Sheilka meminta agar Tegar tak mendekati anaknya lagi. Ia bahkan menantang untuk menjalani tes DNA.

"Kalau mau tes DNA yuk kita tes. Mulai sekarang nggak ada hubungan kamu dengan Abidzar. Bilang susu, pampers kamu ngasih kalau ada job," Umi Capruk.

 

4 dari 5 halaman

Mengakui

Tegar mengakui kesalahannya. Dia kembali meminta maaf atas sikapnya kepada Sarah dan anaknya. 

"Baik ummi. Sekali lagi Tegar minta maaf sedalam-sedalamnya," ungkap Tegar.

 

5 dari 5 halaman

Mengejutkan

 

Sebelumnya, Tegar Septian membuat pernyataan mengejutkan mengenai hubungannya dengan sang mantan istri, Sarah Sheila Kamilia. Menurut dia, buah hati yang dilahirkan Sarah bukan anak kandungnya.

"Dikasih susu, pampers segala rupa dan selama tiga tahun, baru tahu ternyata aku dibohongin guys. Jadi sebelumnya dia udah punya anak," kata Tegar Septian dalam siaran langsung di TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.