Sukses

Aldila Jelita Sebut Kehadiran Anak-anaknya Bantu Pemulihan Kondisi Indra Bekti Jauh Lebih Cepat

Memori Indra Bekti perlahan-lahan kembali dan mulai bisa mengingat nama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti hingga saat ini masih terus menjalani pemulihan setelah dua kali melewati operasi untuk penyakitnya. Diketahui bahwa Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala yang mengakibatkan pendarahan otak.

Setelah melakukan dua kali operasi itu, Indra Bekti sempat kehilangan memori jangka pendek. Bahkan ia tidak mampu mengingat nama anak-anaknya.

Namun untungnya memori Indra Bekti perlahan-lahan kembali dan mulai bisa mengingat nama anak-anaknya. Satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh Aldila Jelita, istri Indra Bekti, adalah momen saat kedua anak-anaknya itu diizinkan menemui Indra Bekti.

"Alhamdulillah ini yang kita tunggu-tunggu, karena sudah seminggu lebih nggak ketemu anak-anak, sebelumnya mas Bekti kan memang nggak ingat, nama anak juga lupa, aku nggak pernah forsir dia unntuk mengingat sesuatu, alhamdulillah dia mulai ingat nama anak-anaknya disebutin, sampai kemarin dia nyari-nyariin anaknya, makanya berharap aku bawa anak aku dua-duanya," kata Aldila Jelita saat konferensi pers di Rumah Sakit Abdi Waluyo, dilansir dari tayangan YouTube Star Story pada Kamis (5/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Bertemu Anak-Anak

Bahkan, Indra Bekti juga mampu mengingat anak ketiga mereka yang sudah meninggal pada 2017 lalu. Kehadiran anak-anaknya itu, rupanya justru membuat pemulihan Indra Bekti lebih cepat.

"MasyaAllah, dia malah inget anak kita ada tiga, jadi yang ketiga juga disebut-sebut. Happy banget sih Mas Bekti, Sampai detik ini anak-anakku juga stay di sini karena memang untuk bikin observasi Mas Bekti sama anak-anak, dia lebih ingat sih sama anak-anak, Dia kayak pengin jadi figur ayah di sini, jadi dia ngajarin anak-anaknya nyanyi, berdoa, bikin permainan, jadi happy sih ngelihat anak-anak," beber Aldila Jelita.

3 dari 4 halaman

Lebih Cepat

Aldila Jelita juga menyebut bahwa tim dokter terkesan dengan perkembangan Indra Bekti yang terhitung cepat.

"Alhamdulillah (bicaranya) normal banget, makanya pas observasi dokter bilang ini bagus banget, masyaAllah miracle banget, cepat banget perkembangan keadaannya," kata Aldila Jelita lagi.

4 dari 4 halaman

Masih Observasi

Kendati demikian, Indra Bekti masih harus tetap berada di ICU untuk diobservasi oleh tim dokter. Ia berharap sang suami bisa cepat membaik dan diizinkan untuk pindah ke ruang inap biasa.

"Semoga ya secepatnya, doain aja observasinya (lancar), karena dokternya juga bilang semuanya more better, pusing juga udah nggak, tensinya stabil, semuanya udah bagus. Tinggal memorinya aja nih yang masih belum stabil, masih riskan," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.