Sukses

Ria Ricis Dihujat Usai Ajak Bayinya Naik Jetski: Maaf ya Moana, Parenting Ibu Enggak Sebagus yang Lain

Moana lebih lincah setelah berlibur bersama Ria Ricis dan Teuku Ryan naik jetski.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Ria Ricis mengajak buah hatinya, Moana, naik jetski hingga ATV (all-terrain vehicle) atau kendaraan segala medan. Hal ini rupanya menuai respons negatif warganet.

Ria Ricis dikritik karena kendaraan tersebut dinilai tak cukup aman untuk bayinya yang bahkan belum berusia satu tahun. Di tengah polemik ini, istri Teuku Ryan itu minta maaf pada sang anak.

"Maaf ya Moana, parenting ibu memang enggak sebagus ibu-ibu yang lain. Tapi insyaallah Moana aktif terus di tangan bu Icis," jelasnya.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto Moana yang sangat aktif bergerak. Dia bahkan sudah bisa merangkak untuk meraih mainannya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Merangkak

Kelincahan Moana di usianya baru menginjak lima bulan rupanya mendapat apresiasi dari Dokter Spesialis Anak (DSA). Perkembangan Moana dinilai lebih cepat dari bayi pada umumnya.

"Iya, cepat banget geraknya lincah, kayak anak usia 7 bulan," tutur dokter spesialis yang menangani Moana dalam Whats-App yang kemudian di-capture dan diunggah oleh Ria Ricis.

3 dari 4 halaman

Jangan Khawatir

Atas dasar ini, Ria Ricis meminta agar warganet tidak terlalu khawatir dengan Moana saat bermain jetski bersama ayah dan ibunya di laut.

"Yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang, alhamdulillah masyaallah tabarakallah berkat doa auncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Dia menegaskan bahwa kondisi sang anak baik-baik saja, bahkan semakin lincah. "Alhamdulillah Moana sehat, terima kasih semua doanya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.