Sukses

Keluh Kesah Denada Saat Anaknya Divonis Idap Leukemia: Ya Allah Saya Takut, Khawatir, Sedih

Denada menceritakan keluh kesahnya saat mendampingi sang buah hati berobat karena leukemia.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diketahui, anak Denada yang bernama Aisha divonis mengidap leukemia. Karena kondisi ini, Denada tinggal di Singapura bersama sang buah hati untuk menjalani pengobatan.

Ini tentu merupakan ujian yang sangat berat bagi Denada. Tak jarang mantan istri Jerry Aurum merasa sedih dan sangat putus asa. Jika sudah begini, dia hanya bisa berkeluh kesah kepada Tuhan.

"Kalau kamu merasa apa yang kamu alami berat buat kamu, berkeluh kesahlah, apa sih ketakutan kamu, bilang sama Allah," kata Denada, di YouTube TS Media, Rabu (4/1/2023).

"'Ya Allah, saya ngelihat anak saya begini, saya takut, saya khawatir, saya sedih, saya tahu ini hal yang sudah kau tetapkan akan terjadi dalam hidup saya, tapi ini berat ya Allah'," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengapa Diberi Ujian

Namun tak pernah sekali pun dia bertanya mengapa Tuhan memberi cobaan seberat ini kepadanya. Dia tak berani mempertanyakan hal tersebut.

"Kamu enggak kuat menjalani? kamu bilang, 'Ya Allah saya takut saya enggak kuat jalaninnya'. Bilang. Tapi jangan pernah sekali pun kamu bertanya sama Allah, 'Ya Allah kenapa saya dikasih ini?' Bukan tempat kamu bertanya itu," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Biaya Mahal

Biaya yang dikeluarkan untuk pengobatan buah hatinya juga terhitung sangat besar. Dia sampai menjual aset-aset berharga untuk memberi pengobatan terbaik kepada Aisha.

"Kita sebelum berangkat memang sudah dikasih tahu sama dokter yang ada di sini: Ingat ya, kalau ke Singapura itu berarti keluarga sudah harus expect bahwa di sana itu akan 2 sampai 3 kali lipat lebih mahal daripada treatment di Indonesia," kata Denada belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Jual Aset

Penyanyi berusia 44 tahun ini menyebutkan sejumlah harta yang telah dia jual.

"(Rumah) di Bintaro itu juga kita lagi iklankan untuk dijual. Mobil? Aku pinjam mobil Mama, ha ha ha. Semua, semua, apapun yang bisa aku jual, tas branded-kah, perhiasan-kah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.