Sukses

Jeremy Renner Unggah Selfie dari Ranjang RS dan Update Kondisi Usai Kecelakaan yang Membuatnya Kritis

Jeremy Renner berterima kasih atas dukungan dan doa yang dikirimkan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Jeremy Renner akhirnya memberikan kabar terbaru secara langsung setelah mengalami kecelakan yang menyebabkan ia mengalami kritis pada 1 Januari 2023 lalu. Sang bintang Marvel mengunggah sebuah selfie dari ranjang rumah sakit pada hari ini, Rabu (4/1/2023), via Instagram.

Wajah bintang Hawkeye ini terlihat pucat dan sedikit lebam di bawah matanya. Sementara itu hidungnya juga tampak dipasang selang.

Caption yang menyertai unggahan ini tak seberapa panjang. Yang pertama diucapkan aktor 51 tahun adalah terima kasih atas dukungan dan doa yang dikirimkan untuknya.

“Thank you all for your kind words,” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Bisa Menulis Panjang

Setelahnya, Jeremy Renner mengungkap bahwa kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk menulis panjang lebar. “Im too messed up now to type. But I send love to you all,” kata dia.

Dalam pernyataan perwakilan sang aktor sebelumnya, ayah dua anak ini mengalami kecelakaan saat membersihkan rumahnya dari salju di Nevada.

3 dari 4 halaman

Bantu Tetangga

Dilansir dari People, Jeremy Renner membersihkan salju dari jalanan depan rumah agar para anggota keluarga bisa meninggalkan tempat tinggalnya, setelah menghabiskan malam tahun baru bersama.

Tak hanya itu, ia juga membantu membersihkan jalanan di depan rumah tetangganya, karena sebelumnya terjadi hujan salju lebat dan aliran listrik terputus selama 24 jam.

4 dari 4 halaman

Hantaman Benda Tumpul

“Ia membantu semua orang membersihkan salju supaya orang-orang bisa keluar rumah,” kata perwakilan sang aktor kepada People.

Sayang, niat baik ini berujung petaka. Jeremy Renner kritis setelah mengalami hantaman benda tumpul di dada, dan juga cedera ortopedis karena insiden ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.