Sukses

Tegar Septian Tuding Mantan Istri Hamil Duluan saat Menikah dengannya, Tak Akui Anak Usai Bercerai

Tegar Septian tak mengakui anak hasil pernikahannya dengan Sarah Sheila Kamilia atau Sarah Sheilka.

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik Tegar Septian telah resmi bercerai dengan Sarah Sheila Kamilia atau Sarah Sheilka. Padahal usia pernikahan mereka masih seumur jagung. Tak jelas apa yang menjadi penyebab perceraian keduanya.

Namun, belakangan ini Tegar Septian mengungkap sebuah kabar. Katanya, buah hati yang dilahirkan Sarah bukanlah anak kandungnya.

"Sudah dikasih susu, pampers segala rupa dan selama tiga tahun, baru tahu ternyata aku dibohongi, guys. Jadi sebelumnya dia sudah punya anak," kata Tegar Septian seperti dilihat dari video yang diunggah akun instagram @insta_julid, Selasa (3/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Biologis

Tudingan Tegar memang sangat mengejutkan. Dirinya menuding anak yang selama ini dia rawat merupakan anak dari Sarah dengan pria lain.

Dia bahkan menunjukkan pria yang dituding sebagai ayah biologisnya.

"Kalian bisa lihat di Instagram Sarah, ada foto cowoknya, mungkin anak dia," ungkap Tegar.

3 dari 4 halaman

Tes DNA

Meski begitu, Tegar mengaku belum mau melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa anak yang lahir dalam pernikahannya tersebut benar-benar bukan darah dagingnya.

"Aku enggak nyangka aja gitu, berani aku tes DNA. Itu dia, guys. Allah yang sudah nentuin," tuturnya.

Tegar menceritakan bahwa Sarah sudah mengandung saat menikah dengannya.

"Betul jadi hamil duluan. Jadi aku ketemu dia, setelah ketemu dia aku pulang, tiga hari dia kasih tahu aku kalau dia hamil, aku kaget dong," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Pasrah

Pada saat itu, Tegar hanya bisa pasrah dan mau bertanggung jawab untuk menikahi kekasihnya itu. Tidak ada pilihan lain bagi Tegar saat itu.

"Terus habis itu mau enggak mau aku jadi bingung gimana ini, ya sudahlah aku pasrahin saja (nikah)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.