Sukses

Anime Boruto 282 Batal Tayang saat Tahun Baru 2023, Ini Jadwal Penggantinya serta Kabar Kejutan dari Edisi Manga

Anime Boruto 282 juga akan menjadi babak baru yang menyorot kembali Naruto dan Sasuke.

Liputan6.com, Jakarta Anime Boruto 282 yang telah lama dinantikan para pecinta kisah Naruto akhirnya batal tayang pada 1 Januari 2023. Kabar baru, menyebutkan episode baru Boruto ini dan baru tiba pada 8 Januari 2023 mendatang.

Namun begitu, anime Boruto 282 masih akan bisa disaksikan melalui sejumlah platform nonton legal. Sejumlah spoiler garis besar kisah episode baru anime pun sudah berceceran di media sosial yang memprediksikan berdasarkan kisah asli manga.

Pada kisah baru anime Boruto nanti, penggemar akan disuguhkan oleh aksi-aksi para ninja yang memadukan kemampuan mereka dengan alat-alat modern.

Anime episode 282 juga akan menjadi babak baru yang menyorot kembali Sasuke serta ayah Boruto yang tak lain adalah Naruto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyorot Masa Lalu Sasuke dan Naruto

Para penggemar pun memprediksi bahwa sejak Boruto episode 282, nantinya kisah akan menyorot Sasuke yang menjalani misi untuk menyelamatkan Naruto dari sebuah penyakit misterius dengan cara menemukan sebuah obat.

Namun begitu, kisah ini merupakan bagian dari kilas balik yang menekankan bahwa hubungan Naruto dan Sasuke memang sangat dekat. Tentunya, kini Naruto sudah sembuh dari penyakit yang digambarkan pada cerita masa lalunya itu.

Kehadiran Sakura

Dalam kisahnya, Sasuke rupanya pernah menyusup ke sebuah institut Astronomi agar bisa menemukan obat yang dicarinya. Ia pun menyusup sebagai tahanan agar tidak menimbulkan kecurigaan dari pihak yang sedang dihampiri.

Selain Sasuke dan Naruto, Sakura yang kini sudah menjadi istri Sasuke juga diprediksi akan lebih banyak tampil melalui anime episode-episode selanjutnya. Tentunya bila prediksi ini benar, maka nostalgia para penggemar kisah Naruto akan menjadi keunggulan utamanya.

Kabar dari Manga

Di sisi lain manga Boruto: Naruto Next Generations yang masih berjalan sejak 2016 silam akan memiliki kejutan baru. Memasuki tahun 2023, sang kreator, Masashi Kishimoto sedang menyiapkan kisah terbaru manga.

Masashi Kishimoto pun menyambutnya dengan cara memuat sejumlah fan art alias gambar hasil penggemar ke dunia maya. Tim penerbit juga merilis kartu tahun baru dalam format poster berisi karakter Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakasih saat masih muda. Serta satu poster lagi berisi Boruto dan kawan-kawannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.