Sukses

Adele Nangis Gara-Gara Ajak Ngobrol Penonton Indonesia saat Manggung

Adele tampak penasaran dengan sejumlah penonton yang rela datang jauh-jauh untuk menonton penampilannya, beberapa di antaranya ternyata dari Indonesia dan itu membuatnya menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Adele rupanya sempat dibuat berurai air mata saat sedang tampil di atas panggung oleh penonton Indonesia. Hal itu terungkap melalui sebuah unggahan di media sosial yang cukup menyita sorotan banyak warganet.

Awalnya, Adele tampak penasaran dengan sejumlah penonton yang diketahui rela datang jauh-jauh untuk menonton penampilannya. Penasaran dengan wajah mereka, Adele pun bertanya langsung kepada penonton itu mengenai daerah asalnya.

Rupanya, penonton konser yang ditanya oleh Adele mengaku berasal dari Indonesia. Jawaban itu sontak membuat air mata Adele menetes dan ia tampak menangis karena saking terharunya.

Momen singkat itu pun sempat mendapat tepukan tangan meriah dari para penonton lain. Terlebih lagi Adele tampak mengakrabkan diri dengan penonton dari Indonesia itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Adele

"Kalian berasal dari mana?" tanya Adele dari atas panggung, mengutip akun TikTok Sony Music Indonesia, @sonymusicid, diunggah akhir pekan lalu.

"Jakarta, Indonesia," sahut seorang penonton yang berada di barisan depan.

"Tapi kalian tinggal disini kan?" tanya Adele

 

3 dari 4 halaman

Sempat Tak Percaya

Menariknya, ada satu kalimat yang seolah menunjukkan rasa tak percaya Adele bahwa para penonton itu berasal dari Indonesia.

"Kalian terbang ke sini? Untuk ini. Bercanda pasti," tanya Adele lagi dengan nada tak percaya.

"Kalian terbang jauh-jauh dari Indonesia untuk acara ini?" sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tangisan Adele

Tangis Adele pun pecah setelah ia diyakinkan bahwa para penonton itu bukanlah warga sekitar. Adele sempat salah tingkah dengan bertanya bagaimana mereka bisa dekat.

"Terima kasih banyak, bagaimana kalian kenal?" tanya Adele.

"Kami berteman," jawab penonton.

"Aku sungguh tersentuh. Rela terbang ke sini saat liburan. Terima kasih... Sebentar ya, enggak menyangka... Senang bisa kenal dengan kalian," pungkas Adele dalam video tersebut dengan mata berkaca-kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.