Sukses

Gwyneth Paltrow Tak Memiliki Resolusi 2023, Hanya Ingin Belajar Melepaskan Anaknya Kuliah

Gwyneth Paltrow, mengaku terlalu tua untuk membuat resolusi 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki 2023, para selebriti dunia biasanya memiliki resolusi yang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Namun hal itu tidak dilakukan oleh Gwyneth Paltrow.

Bintang Iron Man mengaku tak suka membuat resolusi Tahun Baru. Ia berpikir resolusi Tahun Baru justru membuatnya gagal menjalani.

"Saya bukan orang yang memiliki resolusi besar karena saya pikir itu membuat kita gagal. Saya mencoba untuk menetapkan tujuan yang lebih luas dan bekerja untuk mencapainya sepanjang tahun," ungkapnya, dilansir contactmusic.com, Senin (2/1/2023).

Gwyneth Paltrow, berpikir tentang perubahan kecil yang bisa dilakukannya sebagai lawan dari beberapa perubahan besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Tua

Gwyneth Paltrow merasa sudah tua untuk melakukan resolusi Tahun Baru. Mantan istri Chris Martin hanya berpikir apa tujuan di tempat kerja atau ingin menjadi orangtua seperti apa.

"Saya pikir tahun baru adalah saat yang tepat untuk menilai kembali: Saya ingin menjadi pemimpin seperti apa? Apa tujuan saya di tempat kerja? Orang tua seperti apa yang saya inginkan sekarang setelah anak-anak saya lebih besar? Saya selalu membayangkan sebuah keadaan masa depan yang ideal—dan kemudian saya berpikir tentang: Apa yang harus saya lakukan untuk sampai ke sana?" sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Melepas Anak Kuliah

Saat ini sang anak, Apple, telah berusia 18 tahun dan telah melanjutkan pendidikan sejak tahun lalu. Wanita 49 tahun ini ingin merefleksikan bagaimana kepergian putrinya untuk kuliah tahun lalu mengajarinya cara melepaskan dan periksa hubungan orang tua/anak mereka.

"Sebagai orang tua, Anda sangat terikat dengan anak Anda. Saat mereka masih balita, Anda adalah matahari dan bulan mereka—dan mereka milik Anda. Dan saat mereka meninggalkan rumah, Anda dihadapkan pada gagasan baru tentang kemajuan hidup dan bagiannya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Melepaskan

Gwyneth Paltrow pun telah menemukan cara untuk melewati kesedihan karena ditinggal anaknya kuliah. Yaitu dengan cara melepaskannya.

"Peran orang tua adalah memberikan cinta dan memberikan cahaya. Dan Anda tidak mengharapkan balasan sebanyak itu," bebernya.

"Ketika mereka masih kecil, Anda mendapat banyak - banyak pelukan, dan mereka tidur di tempat tidur dengan Anda ketika mereka mengalami mimpi buruk. Ketika mereka dewasa, Anda harus mundur kembali hanya untuk memberi sinar matahari. Saya harus mewujudkannya itu, dan aku benar-benar harus melepaskannya," timpalnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.