Sukses

Tasya Kamila Melahirkan Anak Kedua di Tahun Baru, Namanya Shafanina Wardhana Bachtiar

Tasya Kamila dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Tasya melahirkan tepat di tahun baru pada Minggu (1/1/2023).

Kabar bahagia ini disampaikan oleh mantan penyanyi cilik tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dia langsung mengumumkan nama sang putri.

"Alhamdulillah, our baby girl is here. Shafanina Wardhana Bachtiar," tulis Tasya Kamila pada Minggu Sore.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan kolase foto Shafanina saat baru dilahirkan. Di foto pertama dia sedang menangis. Dalam foto berikutnya, sang putri terlelap dalam inkubator.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Caesar

Mengintip Instagram Story-nya pada Minggu siang, Tasya Kamila mengabarkan bahwa dia melahirkan melalui prosedur caesar. Sejak Minggu pagi, dia sudah berpuasa untuk persiapan operasi.

"Scheduled for a c-section this afternoon. Bismillah," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Selamat

Warganet beramai-ramai memenuhi kolom komentar Instagram Tasya dengan ucapan selamat serta doa untuk ibu juga bayi yang baru dia lahirkan.

"Congrats tasya, cantik baby ny,, hadiah awal tahun yg penuh berkah," kata salah satu warganet.

"Welcome adiknya Arrasya semoga kelak menjadi anak yg sholeh dan menjadi penyejuk kedua keluarga," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Tasya Kamila menikah dengan Randi Bachtiar pada Agustus 2018 di Ballroom Mutiara Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Pada Mei 2019, dia melahirkan anak pertama bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Pada 2022, dia pun mengandung anak kedua. Selama masa kehamilan, Tasya dan Randi sempat LDR. Sang suami diketahui melanjutkan study di Amerika Serikat dan telah lulus pada Desember 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini