Sukses

Vidi Aldiano dan 5 Artis Pamer Tahun Baru 2023 Bareng Pasangan Hidup untuk Pertama Kali, Ada yang Sama Istri Kedua

Vidi Aldiano bukanlah satu-satunya artis yang memamerkan momen tahun baru pertama bersama pasangan hidup setelah membina rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano dan sejumlah artis Tanah Air telah melewati tahun 2022 dengan sejuta kenangan manis. Terang saja, Vidi dan beberapa artis telah menikah dan mendapatkan pasangan hidup baru sepanjang tahun kemarin.

Alhasil, pada Tahun Baru 2023 ini, Vidi dan para artis lainnya untuk pertama kalinya merayakan pergantian tahun dengan sosok pujaan hati tercinta yang sudah menjadi pasangan hidupnya. Seperti Vidi yang tampak bahagia saat bersama Sheila Dara.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara pun bukanlah satu-satunya pasangan artis yang memamerkan momen tahun baru pertama setelah membina rumah tangga. Deretan artis lain juga sama bahagianya. Menariknya, ada pula yang tampak bahagia melepas masa duda.

Lantas, siapa sajakah deretan selebriti Tanah Air yang memamerkan perayaan Tahun Baru 2023 setelah menikah dengan pasangan hidup barunya pada 2022 lalu? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Pasangan penyanyi Vidi Aldiano dan aktris Sheila Dara mengikat janji suci pada 15 Januari 2022. Tentu keduanya harus menunggu periode hampir setahun agar bisa merayakan Tahun Baru 2023 bersama untuk pertama kali.

Pada saat Tahun Baru 2023 tiba, Vidi dan Sheila mengajak serta para sahabat yang salah satunya adalah Isyana Sarasvati. Namun satu momen menarik adalah pada saat keduanya pamer kemesraan sambil main kembang api.

3 dari 7 halaman

2. Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Glenca Chysara dan Rendi Jhon melepas masa lajang dengan menjadi pasangan suami istri pada 20 November 2022. Setelah menikah, rangkaian kemesraan dipamerkan melalui media sosial.

Begitu malam Tahun Baru 2023 tiba, pasangan pesinetron ini pun tak melewatkan momen berduaan. Menariknya, Glenca dan Rendi mengenakan busana berbeda warna. Glenca serba putih, sedangkan Rendi serba hitam.

4 dari 7 halaman

3. Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna

Setelah menikah dengan Narawastu Indrapradna pada 12 November 2022, aktris Rachel Amanda tampak makin bahagia bisa hidup dengan pria pujaan hatinya. 

Keduanya menghabiskan malam tahun baru di rumah dengan cara sederhana. Mengintip akun Instagram Rachel Amanda, ia memamerkan potret sang suami sedang bersama anjing peliharaan. Menariknya, sosok Rachel yang mengambil foto, ikut terlihat dari pantulan kaca.

5 dari 7 halaman

4. Erina Sofia Gudono dan Kaesang Pangarep

Erina Sofia Gudono aliasa Erina Gudono sangat berbahagia pada Tahun Baru 2023 ini. Bagaimana tidak, finalis Puteri Indonesia 2022 ini telah resmi menjadi istri putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, pada 10 Desember 2022.

Meskipun pernikahan mereka terbilang sangat meriah sekaligus sakral, keduanya menghabiskan malam Tahun Baru 2023 secara privat sambil mengenakan busana musim dingin.

6 dari 7 halaman

5. Adinda Azani dan Armand Zachary Sukandar

Aktris sekaligus model Adinda Azani melepas masa lajang dengan dinikahi oleh Armand Zachary Sukandar pada 26 Juni 2022. Setelah berumah tangga Adinda diketahui tengah hamil anak pertama.

Tentu saja hal-hal itu menimbulkan kebahagiaan tersendiri bagi Adinda pada saat merayakan momen Tahun Baru 2023. Keduanya memamerkan pose mesra di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa untuk pertama kalinya merayakan tahun baru bersama seorang suami yang tak lain adalah Deddy Corbuzier. Keduanya sudah sembilan tahun berpacaran hingga resmi menikah pada 6 Juni 2022.

Merayakan pergantian tahun untuk pertama kali bersama istri dari pernikahan kedua, Deddy pun memanjakan Sabrina dan kedua anaknya menyambut Tahun Baru 2023 di Jepang. Kemesraan mereka berdua sempat dipamerkan melalui media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.