Sukses

Band Geisha Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Holeyshit, juga Ada  DJ Raymond Martin

Band Geisha ikut memeriahkan malam pergantian tahun baru di Holeyshit, Kemang.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta pada malam pergantian tahun 2022 ke 2023, semarak dengan beragam acara. Kemang adalah salah satu kawasan tersibuk dalam menyambut tahun baru. Dari area Taman Kemang, Holeyshit Resto and Bar yang merupakan tempat baru, juga siap menggelar New Year’s Eve dengan menghadirkan sejumlah sensasi. 

Setelah sukses melangsungkan soft opening pada tanggal 17 Desember, dengan menampilkan bintang tamu sekelas Andra and The Backbone serta Pasha Ungu, kali ini giliran band Geisha yang jadi bintang utamanya, bersama dengan resident DJ serta Home Band. 

"Holeyshit menampilkan Geisha pada acara New Year's Eve karena band ini, lagu lagunya akrab bagi para pecinta musik. Harapan Kami untuk tahun 2023, semoga Holeyshit bisa tambah maju seperti tempat tempat lain yang sudah mencapai titik tertingginya. Sementara untuk rencana ke depannya, Kami juga akan berupaya mengangkat restonya, lalu menambah lighting, dekorasi serta interior," ujar Angga Luthfiansyah, Owner dari Holeyshit, Sabtu (31/12/2022).

"Holeyshit berniat mendatangkan lebih banyak DJ top lewat program musik reguler maupun acara spesial, dan ada program untuk memanjakan para membership terpilih," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memanaskan Suasana

Sejuknya udara di Jakarta malam tadi, tidak menyurutkan para party goers untuk hadir ke Holeyshit. Pada pukul 9 malam, Blank Sugar sebagai Home Band di Holeyshit, mulai memanaskan suasana dengan memainkan barisan hits lokal dan internasional. Setelahnya tiba giliran resident DJ Raymond Martin yang sedikit menaikkan tempo dengan musik RnB dan Hip Hop, sebelum band kembali tampil di sesi kedua. 

Menjelang pergantian tahun, DJ Raymond Martin kembali ke dek DJ sambil bersiap hitung mundur bersama para pengunjung. Tepat tengah malam, suasana di Holeyshit bergemuruh, suara musik menyatu dengan bunyi terompet, confetti serta keriuhan tamu dan juga semua staf. 

 

3 dari 4 halaman

Sejumlah Hits

Kemeriahan tidak berhenti sampai di situ, karena Regina Poetiray, Roby, Nard dan Dhan, yang tergabung dalam Geisha, tampil ke atas panggung dan langsung menghadirkan sejumlah hits dari album album mereka seperti Anugerah Terindah, Meraih Bintang, Seleksi Hits dan lainnya. Belasan lagu dimainkan, yaitu Takkan Pernah Ada, Selalu Salah, Cukup Tak Lagi, Sementara dan Pergi Saja yang dimainkan secara medley, Sabar, Jika Cinta Dia, Cinta dan Benci, Seperti Yang Kau Minta, Keramat, Keranjingan Disco, Lumpuhkan, dan ditutup dengan lagu Kamu Yang Pertama. 

Setelah sing-a-long bersama para pengunjung selama sekitar sejam, Geisha turun panggung dan hiburan dilanjutkan dengan party session bersama DJ Raymond Martin. Resident DJ yang juga merupakan pengajar sekolah DJ bernama Flex DJ School ini, sudah piawai dalam mengolah set musiknya, berbekal segudang pengalaman tampil di banyak klub di Indonesia. Dari mulai RnB, Hip Hop, Electro, Electronic Dance Music yang dicampur dalam satu playlist nya, membuat dance floor Holeyshit menjadi seru, apalagi ditambah dengan tampilan Full Light Show hingga acara usai. 

 

4 dari 4 halaman

DJ Bobby

Setelah acara New Year’s Eve, agenda terdekat yang sudah dikonfirmasi adalah DJ Bobby Suryadi yang akan tampil pada tanggal 7 Januari 2023. Sementara untuk program bagi para membership pilihan, Holeyshit bekerja sama dengan perusahaan mobil High Class, segera berjalan mulai bulan Januari 2023. Menurut Angga Luthfiansyah, Owner dari Holeyshit, nantinya akan ada sekitar 7-10 Mobil Premium Class yang diparkir di halaman Holeyshit setiap hari. 

Bagi membership terpilih dan ingin hadir ke Holeyshit, akan dijemput oleh supir dengan mobil tersebut. Namun penawaran ini hanya untuk para member yang berdomisili di Jakarta. Selamat Tahun Baru!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.