Sukses

Bintang Emon Dilarikan ke Rumah Sakit Jelang Tahun Baru, Alami Gangguan Struktur Tulang

Bintang Emon harus menghabiskan malam tahun baru di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang malam pergantian tahun, Bintang Emon membagikan kabar tak menyenangkan. Stand up comedian ini dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (31/12/2022).

Informasi ini disampaikan sendiri oleh sang komika melalui akun Instagram pribadinya. Dalam fotonya, dia terlihat sedang berbaring di kamar perawatan ditemani sang istri, Alca.

"Seneng banget deh merayakan tahun baru dengan leher miring," tulis pria berusia 26 tahun tersebut di media sosialnya.

Meski sedang sakit, Bintang Emon masih memperlihatkan senyuman ke arah kamera. Dia seolah ingin memberi tahu penggemarnya bahwa dia bisa melalui kondisi ini.

Di kolom komentar, salah satu sahabatnya yang bernama Faiz Sadad bertanya, apa sakit yang dialami Bintang Emon hingga mengharuskannya menjalani perawatan di rumah sakit.

"Ga tau is, pengen bilang bawaan usia tapi Kak Seto seger banget badannya," jawab Bintang Emon dengan nada bercanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepala Miring

Jika melihat Instagram Story miliknya, Bintang Emon menduga bahwa dia salah urat. Ia terus memiringkan kepalanya selama perjalanan ke rumah sakit yang ditemani oleh sang istri.

"Tahun baru dengan the next level of salah urat. Kita OTW rumah sakit. Gue tuh malu banget deh jalannya begini (kepala miring), OTW emergency," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Struktur Tulang

Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata kondisi Bintang Emon tak seperti yang dibayangkan. Dia bukan mengalami salah urat atau sejenisnya.

"Lagi nunggu ruang tindakan, ternyata lebih dari salah urat atau saraf kejepit. Jadi struktur tulang gue agak lain, ini mau dicek, lagi nunggu ruangan," paparnya lagi.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mendoakan kesembuhan Bintang Emon, meski tak sedikit juga yang melempar candaan pada bintang film Milly & Mamet ini. 

"Pasti habis bonceng alca dari Bekasi ke Korea pake motor," kata salah satu warganet.

"Orang mah punchline yang belok, ini badan," ujar warganet lainnya.

"Disaat yang lain sibuk malam tahun baruan bareng temen2 nya, mbak Alca justru rela nungguin bapaknya yang sedang terbujur lemah di rumah sakit. Sungguh sangat berbakti kepada orangtua," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini