Sukses

Laporan Box Office: KKN di Desa Penari Extended Rangkul 139 Ribuan Penonton, Film Argantara Mencapai 101 Ribu

Film KKN di Desa Penari Extended dan Argantara yang dirilis 29 Desember 2022 di bioskop merangkul 100 ribuan penonton pada hari pertama penayangan.

Liputan6.com, Jakarta Dua film Indonesia tayang di bioskop mulai Kamis (29/12/2022), yakni KKN di Desa Penari extended dan Argantara. Pada hari pertama penayangan, kedua film ini berhasil merangkul 100 ribu penonton lebih.

Sinyal sukses KKN di Desa Penari sudah kentara kemarin siang. Sutradara film KKN di Desa Penari, Awi Suryadi mengabarkan hingga jam 2 siang, lebih dari 93 ribu tiket telah terjual.

Hingga jam pertunjukan terakhir, film ini sukses menakut-nakuti 139 ribu penonton lebih. Data ini dikabarkan Awi Suryadi pada Jumat (30/12/2022) siang lewat akun Twitter terverifikasi.

139.781 orang telah kembali ke Desa Penari di hari pertama kemarin. Ayo lihat wajah baru Genderuwo dan Badarawuhi di bioskop hari ini!” Awi Suryadi mencuap lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Target

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com lewat telepon, Jumat (30/12/2022), Awi Suryadi mengaku tak punya target khusus terkait jumlah penonton KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni.

“Saya pribadi tidak ada target, mungkin produser yang ada target,” ujarnya seraya menyorot sejumlah kota di Indonesia belum kebagian film KKN di Desa Penari extended version.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Layar di Hari Pertama

“Tapi melihat layar di hari pertama yang belum maksimal, di beberapa kota di hari ke dua ini juga belum ada, angka 139 ribu sangatlah menyemangatkan,” Awi Suryadi membeberkan.

Karenanya, ia minta masyarakat bersabar mengingat pembagian layar bioskop pada akhir tahun sangat padat. Apalagi, performa Argantara di tangga box office pekan ini tak bisa dibilang buruk.

4 dari 4 halaman

101.481 Penonton

Sudah ada 101.481 penonton yang melihat kisah Arga dan Syera di bioskop. Terima kasih atas antusiasnya. Kamu termasuk salah satunya? Yuk hari ini ketemu Geng Argantara di bioskop!” demikian akun Instagram terverifikasi Hitmaker Studios mengabarkan siang ini.

Film Argantara dan KKN di Desa Penari berebut layar dengan sejumlah film box office lain seperti Avatar The Way of Water, Cek Toko Sebelah 2, Puss In Boots The Last Wish, hingga Shotgun Wedding yang dibintangi Jennifer Lopez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.