Sukses

Sinopsis Happy New Year Tayang Minggu Pagi, Aksi Shah Rukh Khan Merampok Berlian di Malam Tahun Baru

Berikut sinopsis film Happy New Year tayang hari ini, Minggu 1 Januari 2023, pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Happy New Year dengan bintang utama Shah Rukh Khan dijadwalkan tayang dalam slot Mega Bollywood pagi ini, Minggu, 1 Januari 2023, mulai pukul 08.00 WIB. Film ini juga bisa disaksikan melalui live streaming ANTV yang tersedia gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Happy New Year yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Rilis pada 2014, film Happy New Year juga dibintangi Deepika Padukone, Abhishek Bachchan, Sonu Sood, Boman Irani, Vivaan Shah dan Jackie Shroff. Film Bollywood ini disutradarai oleh Farah Khan.

Shah Rukh Khan berperan sebagai Chandramohan Sharma yang biasa dipanggil Charlie. Ayahnya, Manohar Sharma, difitnah melakukan pencurian oleh pengusaha kaya, Charan Grover. Charlie telah merancang rencana balas dendam selama delapan tahun. Ia berniat mencuri berlian milik Grover.

Charlie membentuk tim beranggotakan Jagmohan alias Jag yang bertubuh kekar, Tammy seorang pria tua yang pandai membobol brankas, Rohan sepupu Jag-pria muda peretas internet, dan Nandu yang mirip dengan anak laki-laki Charan Grover.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana

Berlian bernilai puluhan juta dolar AS ini rencananya tiba di ruang brankas hotel di Dubai pada malam Natal. Ada kamar yang terhubung dengan brankas, 9C. Tapi khusus dipakai untuk peserta kompetisi tari internasional. Meski tak bisa menari, Charlie berhasil merayu teman-temannya ikut kompetisi tari.

Nandu memperkenalkan Charlie pada saudaranya, Mohini yang seorang penari kelab malam. Mohini mau mengajari Charlie dkk menari. Meski awalnya kaku, kelompok Charlie terus lolos ke babak selanjutnya karena pemungutan suara diretas. Namun aksi Charlie menyelamatkan kontestan tari Korea membuat mereka meraih banyak pujian.

3 dari 4 halaman

Kacau

Rencana Charlie mulai kacau setelah ada perubahan jadwal. Berlian baru tiba pada malam tahun baru, bukan malam Natal. Mohini yang tak sengaja mendengar rencana Charlie soal perampokan, kecewa. Mohini memutuskan mundur.

Charlie lantas cerita bahwa ayahnya tewas bunuh diri di tahanan setelah pengacaranya disuap Grover. Mendengar ini, Mohini luluh dan berniat membantu Charlie.

4 dari 4 halaman

Akhir

Pada malam final, Charlie melancarkan aksinya. Tahu brankas dibobol, Grover menuduh Charlie pencurinya. Tapi Charlie muncul di babak final, mematahkan tuduhan Grover.

Akhirnya Grover ditangkap polisi atas kejahatanannya. Sementara Charlie dan kawanan perampoknya kini memulai hidup baru yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.