Sukses

6 Potret Gading Marten dan Gisella Anastasia Temani Gempi Liburan ke London, Banjir Pujian: Selalu Dahulukan Kebahagiaan Anak

Sudah cerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak temani Gempita Noura Marten liburan akhir tahun 2022 ke London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Momen akhir tahun dimanfaatkan sejumlah artis untuk liburan bersama keluarga ke luar negeri. Meski sudah cerai sejak 2019, Gisella Anastasia dan Gading Marten meluangkan waktu bersama untuk menemani putri mereka, Gempita Noura Marten, liburan akhir tahun. Kota London, Inggris Raya, jadi destinasi wisata tutup tahun Gading, Gisel dan Gempi.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram putra kandung Roy Marten. Rabu (28/12/2022), Gading beberapa kali mengunggah foto dan video liburan mereka di Instagram. Terlihat Gading dan Gisel kompak meski tak lagi berstatus suami istri.

Happy holidays. #liburannyagempi #happympi,” tulis bintang film Love for Sale. Gading mengunggah momen sejak ketiganya masih berada di bandara. Potret lain menunjukkan kebersamaan ketiganya ketika berada di dalam pesawat.

Tiba di London, Gading, Gisel dan Gempi langsung terlihat jalan-jalan. Keduanya juga menjajal kuliner di sana. Kekompakan mereka dibanjiri pujian warganet, termasuk dari rekan artis. Gading dan Gisel dipuji karena mengutamakan kebahagiaan anak.

Tak sedikit yang masih mendoakan agar Gading dan Gisel rujuk. Berikut 6 potret kompak Gading dan Gisel temani Gempi liburan akhir 2022, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi mereka, Kamis (29/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bandara

Momen ketika Gisel, Gading dan Gempi berada di bandara menantikan penerbangan ke London. Entah disengaja atau tidak, Gading dan Gisel sama-sama memakai outfit warna putih. Sementara Gempi tampak memakai hoodie warna cokelat.

3 dari 7 halaman

Pesawat

Gading, Gisel dan Gempi tampak berada di dalam pesawat. Duduk di area first class, Gading dan Gisel tampak bertukar posisi agar bisa pose dengan putri mereka.

Gisel merasa senang karena hasil fotonya layak tayang. “Wooohoo akhirnya ada juga hasil fotoku yang enggak burem,” tulis pelantun “Indah pada Waktunya.”

4 dari 7 halaman

Mobil

Tiba di London, Gading dan Gisel duduk di jok belakang mobil mengapit Gempi. Suasana hangat terpancar dari tiga potret yang diunggah dengan kolase ini.

5 dari 7 halaman

Kuliner

Ketiganya juga terlihat makan di restoran bersama. Tampak Gempi antusias saat diajak ke restoran masakan Jepang.

6 dari 7 halaman

Jalan

Gempi terlihat bersemangat menjelajahi London didampingi kedua orangtuanya. Bocah 8 tahun ini tampak memegang erat tangan Gading dan Gisel.

7 dari 7 halaman

Pujian

Unggahan foto liburan bersama di London ini banjir pujian, termasuk dari kalangan artis. “Duh netijen jd baper dech hahahaha,” tulis model dan presenter Patricia Gouw.

Pasti nggak mudah buat kak gading dan gisel untuk tetap ‘bersama’ di depan anak. Terimakasih sudah melawan ego, Gempi pasti sangat happy,” tulis akun beh****.

Ungkapan senada datang dari pemilik akun indryol*****, “Hebat bgt 2orang tua ini ❤️🥺 selalu ngedahuluin kebahagiaan anaknya dari pada egonya masing2.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.