Sukses

Ayu Dewi Sebut Regi Datau Tak Punya Kekurangan, Luna Maya: Anda Jangan Suka Bohong

Ayu Dewi memuji habis-habisan suaminya, Regi Datau.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Luna Maya berbincang bincang dengan sahabatnya, Ayu Dewi dan Regi Datau. Mereka membicarakan banyak hal salah satunya soal kehidupan berumah tangga.

Salah satu pertanyaan yang diajukan oleh Luna Maya pada Ayu Dewi adalah, apakah kebiasaan Regi Datau yang menurutnya paling mengganggu selama berumah tangga.

Tanpa berpikir lama, ibu tiga anak ini menyatakan tidak ada. Menurutnya tak ada satu pun kebiasaan tak baik Regi Datau yang mengganggunya.

"Enggak ada. Dia tuh paket komplet buat aku, dia tuh suami yang baik," ucap Ayu Dewi dalam video yang diunggah ulang ke Instagram rumpi_gosip, Selasa (27/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luna Tak Percaya

Namun Luna Maya tidak percaya dengan jawaban Ayu Dewi. Luna meyakini bahwa setiap orang pasti memiliki kekurangan yang mengganggu pasangannya.

"Masa enggak ada sih, yang kecil-kecil lah, enggak mungkin, saya enggak percaya kalau misalkan ada manusia bilang gitu. Pasti misalkan let's say, iya sih dia enggak ribet tapi aku enggak suka misalnya dia pipis lupa flush, kan ada hal kecil," ujar Luna.

3 dari 4 halaman

Berbohong

Namun Ayu Dewi tetap tak mengubah jawabannya. Mantan kekasih Reino Barack ini dengan yakin menyebut bahwa sahabatnya itu sedang berbohong.

"Enggak ada, enggak ada," ujar Ayu Dewi.

"Ini bohong, ini bohong, Anda jangan suka bohong. Tahu kan bohong dosa, bohong." kata Luna.

4 dari 4 halaman

Ayah Paling Baik

Menurut Ayu Dewi, siapa pun bisa tidak percaya dengan ucapannya. Namun Ayu tidak peduli, sebab dia yang paling mengenal sosok sang suami.

"Enggak ada, dia tuh sosok bapaknya anak-anak aku yang paling baik, dia terbaik. Jadi enggak ada, enggak ada kekurangannya. Kalian kan enggak hidup bareng dia, aku yang hidup bareng dia, iya kan?" tutup Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini