Sukses

Dewa 19 Hingga NOAH Meriahkan Festival musik Kerlap-Kerlip 2022 Tangerang

Selain Dewa 19 dan NOAH, banyak artis tampil di Festival musik Kerlap-Kerlip 2022.

Liputan6.com, Jakarta Festival musik Kerlap-Kerlip 2022 sukses diselenggarakan di Area Parkir Outdoor ICE BSD Kab Tangerang pada Jumat-Minggu, 16-18 Desember 2022. Perhelatan itu menampilkan lebih dari 60 musisi tanah air dalam 3 panggung megah, di antaranya Agnez Mo, NOAH, Dewa 19 feat Virzha, Tulus, Yura Yunita, Kahitna, Samsons, Feel Koplo, Hindia, RAN, Project Pop, Vierratale dan masih banyak lainnya. 

Salah satu hal yang unik dari Kerlap-Kerlip Tangerang adalah adanya tiga stage musik yang menampilkan beberapa musisi sekaligus. Sehingga, para pengunjung dapat dengan leluasa menentukan sendiri musisi mana yang akan mereka tonton, ditambah pengaturan penonton yang rapih membuat penonton nyaman wara-wiri dari stage satu ke stage lainnya. 

Kerlap Kerlip 2022 bukan hanya sekadar festival music tetapi juga festival culinary, dan art dimana Festival ini akan mendukung UMKM kabupaten Tangerang sebagai pengisi kuliner dan sebagai tempat untuk remaja muda Kabupaten Tangerang mengekspresikan diri melalui festival musik.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipenuhi

Festival yang dipenuhi ribuan pengunjung setiap harinya tersebut berjalan dengan lancar dan meriah hingga hari terakhir penyelenggaraannya, yakni Minggu 18 Desember 2022. Penampilan dari NOAH, Onadio Leonardo dan Samsons menjadi penutup rangkaian suguhan panggung musik Kerlap-Kerlip Festival 2022 di hari terakhir. 

"Menyesuaikan penonton yang masih usia remaja, JF The Skin Specialist ikut memeriahkan  Konser Kerlap Kerlip Kami dukung dari segi kesehatan kulit, karena JF ahlinya masalah kulit, mulai dari perawatan kulit berjerawat, menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan perawatan harian agar terhindar dari masalah jerawat," uja Netty Widiastuti Brand Manager JF The Skin Specialist, Minggu (18/12/2022).

 

 

3 dari 4 halaman

Remaja

Produk ini juga cocok untuk remaja yang banyak mengalami masalah kulit. Para remaja yang puber umumnya banyak mengalami masalah kulit bruntusan dan jerawat. Menggunakan JF, masalah kulit tersebut bisa teratasi.

"Produk ini aman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Harganya juga sangat terjangkau,” imbuhnya.

JF The Skin Specialist hadir dengan dua jenis varian. Pertama, JF Acne Series dengan kemasan berwarana oren yang berkhasiat untuk lawan jerawat di Wajah dan Badan.

"Salah satunya, JF Anti Acne Cleanser Bar diformulasikan dengan Natural Antibacterial Active Sulfur, tidak menyebabkan kulit kering dan sudah teruji klinis,” jelasnya. 

 

4 dari 4 halaman

Kemasan

Kedua, JF Derma Care dengan kemasan kuning sebagai Sabun mandi antiseptik untuk perawatan harian lawan bakteri penyebab gatal dan gangguan kulit.

"Saat ini juga masih masa pandemi, menggunakan produk JF Darma Care bisa melawan bakteri penyebab gatal kulit. Produk baru kami ada Derma antiseptic care yang telah teruji lawan kuman dan bakteri," pungkasnya.

Festival ini patut diakui sebagai “The Biggest Music Festival” di Tangerang, jumlah penonton dan line up bisa dijadikan tolak ukur Festival terbesar tahun ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini