Sukses

Lesti Kejora Bakal Meluapkan Isi Hatinya di Malam Puncak HUT Indosiar ke-28

Di malam puncak perayaan HUT Indosiar yang ke-28, Lesti Kejora bakal kembali tampil setelah sekian lama hiatus di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah program spesial disiapkan Indosiar dalam rangka ulang tahun yang ke-28. Salah satunya penampilan Lesti Kejora yang bakal menjadi kejutan istimewa.

Seperti diketahui, Lesti Kejora merupakan penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar. Namun belakangan, istri Rizky Billar itu diketahui jarang tampil di layar kaca setelah semua prahara yang menimpanya.

Di malam puncak perayaan HUT Indosiar yang ke-28, Lesti bakal kembali tampil setelah sekian lama hiatus di layar kaca. Pada momen itu, Lesti bakal mengungkapkan isi hatinya.

"Nanti Lesti Kejora akan tampil lagi setelah sekian lama enggak tampil. Lesti akan kembali ke rumahnya, mengungkapkan isi hatinya," ujar Indra Mulyanto selaku Vice President Creative IEP, Selasa (27/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Memberikan Wadah

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, mengatakan bahwa Indosiar akan selalu memberikan wadah dan ruang bagi Lesti dalam berkarya. Terlepas dari pro kontra di luar sana. Kata Harsiwi, Lesti lahir di Indosiar.

"Bagaimanapun juga Lesti lahir di Indosiar, memberikan warna, dengan suaranya yang indah, dengan tingkah laku dan gesturnya yang sangat dicintai. Tentunya Lesti tetap jadi anak kami yang akan diberikan wadah," jelas Harsiwi.

 

3 dari 4 halaman

Bagian dari Keluarga

Harsiwi menambahkan, Lesti sudah dianggap menjadi bagian dari keluarga Indosiar. Sudah sepatutnya pelantun lagu "Kejora" itu diberikan ruang untuk kembali bangkit dari pasang surut kehidupan yang dilaluinya.

"Kalau perjalanan hidup ada naik turun itu wajar. Di situlah fungsi keluarga untuk terus memberikan ruang, memberi jalan, untuk bangkit kembali, untuk terus berkreasi, untuk terus mewujudkan impiannya," urai Harsiwi.

 

4 dari 4 halaman

Butuh Waktu Menata Diri

Ihwal tak absennya Lesti selama ini dari layar kaca, lanjut Harsiwi, pihaknya sejak lama menginginkannya untuk tampil. Hanya saja, Lesti masih butuh waktu untuk menata diri sebelum kembali menghibur semua orang lewat suara merdunya.

"Kenapa Lesti enggak ditampilkan, bukan kita enggak mau. Tapi Lesti sedang ingin menata diri, menata hidupnya, dan kita beri waktu dia. InsyaAllah nanti pas ultah Lesti akan tampil untuk meluapkan isi hatinya, apa yang menjadi perjuangannya selama ini di industri hiburan dan Indosiar," pungkas Harsiwi Achmad. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.