Sukses

Dwayne Johnson Pasrah Didandani Kedua Putrinya, Pakai Blush On Pink Sampai Rok Tutu  

Lagi-lagi momen Dwayne Johnson ngemong anak bikin ngakak warganet.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia umum bahwa Dwayne Johnson adalah seorang pria yang begitu sayang keluarga. Meski bertampang macho dan sangar, pegulat dengan julukan The Rock ini tak segan untuk menemani dua putrinya yang masih bocah, Jasmine dan Tia Giana.

Yang terbaru ia perlihatkan dalam unggahan di Instagram, pada 24 September lalu. Ia diketahui baru pulang ke rumah dari kegiatannya yang padat, dan menghabiskan liburan Natal bersama kedua anaknya—yang ia sebut sebagai “tornado.”

Hari pertama pulang ke rumah dan bersama para tornadoku, 🌪️ dan masuk jam 8 mereka bersikeras ‘mendandani Dwanta Claus sebelum Natal’,” tulis sang bintang Black Adam di caption.

Dalam video yang ia sematkan, The Rock terlihat penuh kesabaran meladeni kedua anak-anaknya yang penuh energi. Ia juga pasrah saja dengan apa pun yang dilakukan kedua buah hatinya.

Termasuk mendadaninya dengan makeup feminin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Dibikin Keren?

Dalam salah satu video, Dwayne terlihat kontras dengan wig rambut kuncir dua Harley Quinn. Mata, pipi, hingga bibirnya dipulas dengan warna pink. Merasa beum cukup, Jasmine terus memulas blush on pink ke wajah sang ayah. Bocah tujuh tahun itu menekan kuat-kuat pipi ayahnya.

“Kamu harus menekan sekuat ini ya?” kata Dwayne Johnson sambil memicingkan mata.

“Janji ya, aku dibikin jadi keren?” kata dia lagi.

 

3 dari 4 halaman

Ogah Dipajang di Instagram

Tak selesai sampai di sini, Jasmine memaksa sang ayah berdiri untuk mengenakan rok tutu miliknya. Tentu saja tak cukup. Kata Dwayne di caption, rok ala balerina ini cuma muat dikenakan di salah satu kakinya.

Jasmine tak habis akal, ia kemudian memakaikan rok tersebut di kepala sang ayah. Belum selesai, ia menambahkan mahkota bak putri di kepala Dwayne Johnson.

“Ini bisa untuk Instagram-mu,” kata Jasmine.

“Ini enggak bakal dimasukkan ke Instagram,” jawab The Rock. Toh, akhirnya video ini beredar di Instagram juga. 

4 dari 4 halaman

Bukan Lagi Black Adam...

Di kolom komentar, tak sedikit warganet yang memuji The Rock sebagai sosok ayah yang baik. Banyak pula yang merespons unggahan ini dengan nada canda.

“The Rock bukan lagi Black Adam, dia sekarang Harley Quinn yang baru,” kata seorang warganet.

Yang lain menambahkan, “Siapa sangka, ternyata warna pink cocok juga untukmu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.