Sukses

6 Momen Alvin Faiz dan Henny Rahman Gelar Gender Reveal Party di Tujuh Bulan Kehamilan, Spill Calon Bayi Laki-laki

Gelar gender reveal party, Alvin Faiz dan Henny Rahman mengumumkan bahwa akan segera dikaruniai anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Pasutri yang menikah pada 14 Agustus 2021 ini tengah menantikan anak pertama dari pernikahan mereka. Sebagaimana diketahui, masing-masing sudah memiliki anak dari pernikahan terdahulu.

Alvin yang pernah menikah dengan Larissa Chou, dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yusuf Alvin Ramadhan, lahir pada 2017. Sementara Henny sempat menikah dengan aktor Zikri Daulay, juga dianugerahi seorang putra yang diberi nama Muhammad Zayn El Barack Daulay, lahir pada 2019.

Kini, Henny Rahman hamil untuk kali kedua. Pada Minggu (25/12/2022) kemarin, digelar acara tasyakuran tujuh bulan kehamilan Henny. Pasangan ini juga menggelar gender reveal party.

Dari acara ini terungkap bahwa calon anak Henny dan Alvin berjenis kelamin laki-laki. Berikut 6 potret gender reveal party Alvin Faiz dan Henny Rahman yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram keduanya, Selasa (27/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Biru dan Pink

Warna biru dan pink masing-masing kerap digunakan untuk melambangkan jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Alvin terlihat mengenakan kemeja biru dengan celana panjang putih, sementara Henny pakai hijab pink dipadu dress putih.

3 dari 7 halaman

Balon

Selain kostum, balon warna biru dan pink juga dipasang sebagai dekorasi. Henny terlihat menggandeng putra pertama dari pernikahan dengan Zikri Daulay, Zayn.

4 dari 7 halaman

Meriah

Digelar pada hari Minggu, momen gender reveal dihadiri keluarga dan teman-teman Henny sera Alvin. Tampak pesta yang digelar di area outdoor ini dipadati tamu yang hadir.

5 dari 7 halaman

Artis

Beberapa artis dan selebgram tampak hadir dalam acara ini. Di antaranya ada Anisa Rahma dan Dinda Hauw.

6 dari 7 halaman

Pengumuman

Puncak acara adalah saat Alvin dan Henny meletuskan balon, di mana terungkap ada balon biru kecil di dalamnya yang berarti calon buah hati mereka berjenis kelamin laki-laki. Tamu yang datang pun bertepuk tangan.

7 dari 7 halaman

Akrab

Tengah hamil besar, Henny tetap terlihat cantik dan aktif. Ia terlihat meladeni teman-temannya untuk foto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.