Sukses

Zikri Daulay Diterpa Isu Video Syur, Tanggapi Santai: Bagi Linknya Dong

Setelah Rezky Aditya, kini nama yang sedang santer diperbincangkan netizen terkait video syur adalah Zikri Daulay.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini sedang ramai dengan kabar miring seputar beberapa selebriti pria yang diduga menjadi pelaku video syur alias video asusila. Setelah Rezky Aditya, kini nama yang sedang santer diperbincangkan netizen adalah Zikri Daulay.

Zikri Daulay menjadi pembahasan sejumlah akun Instagram pemerhati selebriti Indonesia. Salah satunya adalah Lambe Turah. Akun tersebut mengunggah tulisan berisi kabar yang menyebutkan beredarnya video syur mirip kakak Syakir Daulay itu.

Meskipun banjir cibiran netizen, Zikri Daulay rupanya menanggapi santai soal beredarnya video syur yang diduga dilakukan oleh dirinya. Ia justru mengaku ingin mendapatkannya agar bisa membandingkan pria dalam video asusila itu dengan dirinya.

Pernyataan nyeleneh Zikri Daulay itu sempat diunggahnya melalui Instagram Stories @zikridaulay1, belum lama ini, Meskipun saat kabar ini disusun, pernyataan tersebut sudah tak terlihat lagi di stories Zikri. Namun netizen ada yang menyinggungnya di komentar unggahan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Santai Zikri Daulay

Seperti terlihat belum lama ini di Instagram Stories @zikridaulay1, Zikri mengunggah tangkapan layar dari akun Instagram @lambe_turah.

Bersamaan dengan itu, Zikri membubuhkan kalimat bernada santai, mengisyaratkan ia sedang berburu tautan ke video syur pria mirip dirinya agar bisa membandingkan dengan sosoknya.

"Pliss yang udah nonton bagi linknya dong! Mau ngebandingin, gua," seloroh Zikri Daulay, Senin (26/12/2022).

 

3 dari 4 halaman

Celotehan Netizen

Sementara itu, netizen di Lambe Turah tampak menasihati kepada Zikri secara tak langsung di luar benar tidaknya sosok dalam video tersebut adalah kakak Syakir.

"Makanya klo urusan kamar jangan pake kamera2 udah diem pake selimut paling aman. Hadeuuuhh," tulis @us***.

"Syur syur mulu yg bermunculan," keluh @ro***.

"Udh bagus balik jaman purba .. mau syur d semak2 jg gak bakal rame 🤣🤣🤣," kata @ch***.

 

4 dari 4 halaman

Video Mirip Rezky Aditya

Sebelumnya, nama Rezky Aditya terseret karena sebuah video syur seorang pria yang disebut-sebut mirip dirinya. Video tersebut menunjukkan seorang pria yang sedang melakukan panggilan video sambil menunjukkan kemaluannya.

Terkait hal tersebut, suami Citra Kirana itu belum memberikan tanggapan apapun baik bantahan atau klarifikasi. Namun saat dihubungi melalui manajernya, Tono, sang manajer justru mengaku terkejut dengan kabar tersebut.

"Astaga. Iya (baru dengar)," kata Tono dihubungi wartawan melalui pesan singkat baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.