Sukses

Ruben Onsu Sering Alami Kejadian Mistis, Bermimpi Ketemu Olga Syahputra

Ruben Onsu mengaku mengalami kejadian mistis bersama Bertrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu menceritakan mengenai pengalaman kisah mistisnya. Tak hanya dirinya, anaknya, Betrand Peto, juga mengalami hal yang sama.

Menurut Ruben Onsu, pengalaman mistis ini sudah dirasakan sejak beberapa tahun lalu. Ruben dan Sarwendah beberapa kali menceritakannya di podcast maupun acara talkshow.

Ayah tiga anak ini menceritakan pengalaman horor yang dirasakan Onyo kepada Eko Patrio.

Diceritakan Ruben, putranya itu sering melihat ada tetesan darah yang mengalir entah dari mana asalnya. Tetesan darah itu muncul mengikuti pergerakan kaki Ruben.

"Jadi Onyo itu sering menemukan tetesan darah. Di langkah kaki gue turun, disitulah (ada darah). Nggak ada (luka yang memungkinkan keluarnya darah) sama sekali," ujar Ruben di kanal YouTube Eko Patrio TV, dilihat Senin (26/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dokumentasi

Kejadian itu seketika didokumentasikan Onyo dan dikirimkan melalui pesan WhatsApp ke Ruben Onsu.

Mengetahui sang anak merasakan dan melihat kejadian tersebut, Ruben mengaku sedih dan khawatir hal itu akan mengganggu kebahagiaan dan kesibukan Onyo selama ini.

"Itu gue sedih banget. Karena gue enggak mau dia banyak tahu sebenarnya. Gue maunya lu happy, lu senang, lu fokus dengan karier," kata Ruben.

3 dari 4 halaman

Kejadian Mistis

Ruben merasa beruntung karena Bertrand Peto selalu menanggapi kejadian mistis ini dengan bijak. Dia tidak pernah mengambil pusing dan justru menyemangati sang ayah agar tidak drop.

Tak hanya tetesan darah, Ruben juga suka mendengar suara siulan dan hentakan kaki di setiap sudut rumahnya. Sarwendah bahkan kerap mendengar suara ledakan di rumahnya, namun tidak terjadi apa-apa.

4 dari 4 halaman

Mimpi

Pria 39 tahun itu juga menceritakan pengalamannya ketika dirawat di ICU. Selama menjalani perawatan di ICU, memori Ruben muncul di kepala seperti kilas balik. Dia sampai bermimpi bertemu dengan mendiang Olga Syahputra.

"Pada saat itu justru gua mimpi lagi jalan sama Olga. Pokoknya dari situ ngobrol-ngobrol, pokoknya kejadian itu terjadinya di rusun (tempat nongkrong Olga dan Ruben)," cerita Ruben.

Dalam mimpinya, Ruben sedang jalan berdua dengan Olga. Mereka bahkan sempat makan bareng sebelum akhirnya Ruben mengajak pulang Olga. Namun pada saat itu, Olga malah mengusir Ruben dan mengatakan dirinya ingin sendiri.

"Gue mau balik sama dia (Olga), di usir sama dia. 'Nggak usah gua mau sendiri, gua mah udah bisa sendiri, udah sono-sono'," pungkas Ruben Onsu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.