Sukses

Margin Wieheerm Pernah Berdoa Minta Jodoh di Tanah Suci: Sekarang Aku Bawa Dia Kembali Mengunjungi Rumah-Mu

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb sedang menunaikan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sedang menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Margin pun memperlihatkan beberapa dokumentasi di sela mereka beribadah.

Di perjalanan spiritual kali ini, Margin Wieheerm teringat kembali momen tiga tahun yang lalu. Saat-saat dia berdoa soal jodoh di Mekah.

"Ya Allah 2019 aku pernah meminta dalam doa apa yang menjadi milikku sekarang. Sekarang aku bawa dia kembali mengunjungi rumah-Mu," tulis Margin di TikTok-nya yang diunggah pada Sabtu (25/12/2022).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto saat berada di masjidil haram. Margin mengenakan setelan abaya berwarna hitam dilengkapi cadar, sementara sang suami memakai pakaian ihram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Di akhir keterangannya, ibu satu anak ini kembali memanjatkan doa. Ia berharap rumah tangganya bersama Ali Syakieb terjalin abadi hingga akhirat.

"Semoga kelak dipersatukan kembali di Surga. Amiiinn Ya Allah," ungkap seleb berusia 22 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mengaminkan doa dan harapan Margin di Tanah Suci.

"Masyaallah tabarakallah kak semoga hubungan kakak dan kak Ali berkah bukan cuman di dunia tapi di akhirat juga...amin ya Allah," kata salah satu warganet.

"Ya Allah bahagia bgt liatnyatetap rukun yah rumatangga nya margin sama k ali," tambah warganet yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Ali Syakieb dan Margin melangsungkan pernikahan pada 7 Februari 2021. Beberapa bulan menikah, Margin Wieheerm mengumumkan kehamilannya pada 16 Maret 2021.

Kini mereka telah memiliki seorang putri bernama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.