Sukses

Keluh Kesah Rizky Billar, Capek-Capek Menafkahi Lesti Kejora tapi Tak Dianggap Netizen

Rizky Billar curhat. Capai-capai menafkahi Lesti Kejora dan Baby L tapi masih saja dipandang sebelah mata serta tak dianggap oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar curhat kepada media tentang perlakuan netizen belakangan ini. Ia merasa tak dianggap dan dipandang sebelah mata padahal sudah sekuat tenaga menafkahi keluarga.

Suami Lesti Kejora mengaku hanya manusia biasa. Kadang emosinya tersulut ketika dapat komentar pedas. Sejak kasus KDRT yang menempatkannya sebagai tersangka viral, ia kerap jadi sasaran tembak neizen.

“Ada kalanya saya kan manusia biasa. Ada kalanya saya ke-trigger dengan hal itu. Ada kalanya saya bersikap sentimentil terhadap hal seperti itu,” ayah Baby L buka kartu.

Lesti Kejora memang telah memaafkan Rizky Billar. Laporan KDRT di Polres Jakarta Selatan telah dicabut. Namun, sebagian netizen tampaknya masih dongkol. Apalagi setelah video lempar bola biliar bocor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebelah Mata

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (24/12/2022), Rizky Billar mengaku sudah sekuat tenaga memperbaiki diri. Ia berkomitmen menafkahi anak istri. Sayang tak semua netizen merespons hangat.

“Karena menurut saya, suami yang sudah menafkahi istrinya. Suami yang sudah bekerja memberikan yang terbaik untuk istrinya namun dianggap sebelah mata, dipandang sebelah mata sama orang lain,” ia menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Tak Perlu Buktikan

“Karena kadang-kadang orang menilai: (apa) yang tidak terlihat, mereka menganggap itu tidak ada. Tapi, ya saya tidak perlu membuktikan sesuatu,” Rizky Billar menyambung.

Kalau sudah begini, bintang sinetron Cinta Karena Cinta hanya bisa pasrah. Rizky Billar percaya, waktu akan menjawab sekaligus membuktikan dedikasinya sebagai kepala keluarga.

 

4 dari 4 halaman

Waktu Kan Menjawab

“Biarkan saja nantinya waktu yang menjawab. Apa yang terjadi. Apa yang sebenarnya ada yang di lingkungan kami. Apa yang terjadi di rumah tangga kami. Itu biar waktu yang menjawab,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dirujak netizen setelah fotonya pelesir beredar di medsos. Dalam foto, Lesti Kejora tampak membawa tiga tas besar sementara Rizky Billar dinilai tak membantu istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.